Satnite

Hai, ini post gw yang ke-2 ya! ==”

Satnite, dirumah, main internet, jujur aja satnite lebih enak ama internet. Daripada harus pegel jalan-jalan, cape, macet, gara-gara banyak orang luar kota yang visiting our city. Nyebelin. Makannya, ga enaknya tuh kalo malem minggu pasti berasa kayak bed rest. Huahaha =)) *gw juga tau ini gak lucu*

Terus terus terus, kira-kira 2 hari yang lalu. Temen sekelas gw, Dyah namanya. Anak yang jago matematika. Gile bener itu anak dapet otak darimana ye? Dia ikutan olimpiade matematika. Sayangnya ga menang, soalnya dia lawan sekolah yang bener-bener JAUH-LEBIH-UNGGUL daripada sekolah gw. Dan yang buat gw kesel tuh dia dapet konsumsi 2 kali! Setahu dan sepengalaman gw ikut olimpiade dikasih konsumsinya cuma sekali doang -.- Entah itu snack or makanan berat tapi cm sekali! Dan dyah dapet 2 kali! Halaah ngiler deh gw -___-

Dan pas hari kamis, gw suka bangetlah! Jadi… kita ada jadwal olahraga sepulang sekolah. Bete. Trus gw, sama temen2 deket gw berdo’a biar pulang sekolah ujan gede. Eh beneran aja pulang sekolah ujannya gede banget. Dan KITA GAK OLAHRAGA! (catat itu!) Dan gw pingin jingkrak-jingkrakan terus habis itu *memperdalam suasana* Tptptp, kita malah kejebak ujan ampe nunggu dulu sejam. Gapapa, no matter~ Karna akhirnya gw ga olahraga!!!!

Udh cukup deh ya, see ya! *harusnya gw jangan ngasi judul satnite kalo gini ceritanya mah*

Diterima Apa Adanya Kok

