Home Alone

Udah 2 hari ini home alone. Just me and my parents here. Kemarin, afi dll pada ke Ciwalk, gw sih ga ikut. Males banget gitu ya malem minggu ke ciwalk?!?!?! Macet sudah, bisabisa gw kelaperan selama perjalanan ke sono *mikirinnya makanan mulu* -___-

Oke, dan ini yang ke-2. Yang laen pada ke rumah tante gw yang adiknya ultah. Disana mereka pada bakar-bakar, masak dll deh tapi tetep aja keputusan gw buat stay at home ga berubah~ <— contoh orang konsisten tahun 2011 (?) Daaan ngenesnya tuh gaada makanan kecuali snack. Nasi yang lagi gw makan sekarang pun adalah nasi terakhir. Ngenes. Dengan keahlian memasak gw yang setara dengan Chef Ramsay, akhirnya gw pun masak nasi goreng. Enak loooh *soalnya gaada makanan yang bisa dimakan lagi* -___- Yah walopun hasil akhirnya dikit menyedihkan, tapi tetep gw makan. Kan mubazir ya ^^ <– hasil insaf 3 hari

Udah deh ya, takut kalian-kalian mau nyicip nasgor gw, gw akhiri nulis sampe sini dl *niat mau khusyuk makan nasgor*. Kita ketemu di post-post selanjutnya 😀

Diterima Apa Adanya Kok

