Today~

Dan hari ini pun terjadi~

Mulai dari pagi tadi. Awalnya gw cuek-cuek aja bangun jam 6 pas! Dan siap-siap, mandi, beresin pelajaran, dll gitu sampe jam set.7 Gw udah seneng banget 30 menit lagi masuk. Dan gw nyantei aja.Untungnya udh seminggu ini gw dianter ortu ampe sekolah. Pas jalan, kok tumben banget anak2 yang suka nongkrong dideket sekolah sebelum masuk udh gaada. Yah gw mikirnya mungkin mereka udah ngebirit ke sekolah (keinget tugas geografi yang mungkin belum mereka kerjain) dan pas gw salam ke Pak Dwi yang piket hari ini, ko Pa Dwi nanya “Eh, udah jam berapa sekarang?” tanya Pa Dwi. Sambil salam gw sekalian liat jam, dan gw jawab “Jam tujuh kurang lima belas pak,” dan akhirnya gw ngeloyor pergi aja. Eh pa Dwi masih ngomel, “Jamnya kekurangan itu,” sambil ketawa. Ya otomatis gw mikir ‘Ah itumah cuma nipu doang,’

Pas gw masuk kelas, terus nyimpen tas, terus duduk kecapekan, dan ngobrol dikit ama Erlin. Pas gw liat jam dikelas, LHO KOK UDAH JAM 7 KURANG 5 LAGI?!?! Dan gw pun segera melihat jam tangan gw. Kayaknya gaada yang salah deh, gw kira tuh jam dikelas di cepetin lagi ama anak cowo. Taunya galama kemudian, bel sekolah berbunyi dengan gak tau malu. Gw makin bingung. Trus pas gw liat jam tangan, LHO MASIH JAM 7 KURANG 10! Shit! Akhirnya gw tau dimana kesalahannya dan gurauan Pak Dwi yang awalnya gw bilang itu becanda taunya bener. Ngenes. Untung nggak telat! Thank god.

Eh ngenes banget yak hidup gw :(( speedy udah gajalan, modemnya mati kena petir pas ujan kemarin. Makannya gw ga buka wordpress kemarin grgr modem speedy-nya mati :(( Dan sekarang aja gw internetan make modem ayah. Yah tapi nggak apa-apa yang penting bisa internetan. No matter. Ohiya, kemarin ituuuu yaaaah gile banget ujannya. Petir, angin kenceng, ujan air (emang mo ujan ape lagi yak), dan akhir-akhirnya banyak tragedi.

Dan buat selanjutnya hari ini, nothing’s happened kok. Mungkin tadi yah pas pelajaran b.sunda gw malah nulis cerita~

Diterima Apa Adanya Kok

