Bencana Bertubi-tubi

Ya, gue tau judulnya terlalu lebay. Tapi itu kenyataan! Dan….dan…. KENYATAAN! *baru diawal udah error -__-* Kenapa? yah! gue sempet ngalamin yang namanya ‘kehujanan’ dan itu menyebalkan! Mau tahu kenapa?! Karena sepatu sekolah jadi basah sehingga kita harus pakai sepatu yang lain dan besoknya kalau ada razia bakal ditegur. Tapi sejujurnya gue nggak pernah separah itu. Sepatu gue langsung kering semaleman diangin-angin pake tiupan gue~ (ya nggaklah!)

Kedua, gue galau karena kemarin Indonesia kalah lawan Malaysia. Sebenernya Malaysia yang kalah karena udah kebobolan di menit ke-5. Tapi, gue proud to be indonesian 🙂 seburuk-buruknya Indonesia, pasti ada hal yang lebih baik disamping itu 🙂

Ketiga, gue galau berat, sedih, galau, bete, terharu, semuanya berkecamuk dipikiran gue. Mau tau kenapa?! Gue baca novel karya Tere-Liye :’) isinya, bahasanya, alurnya, cara mendalami cerita yang berbeda itu sungguh indah. Baru aja baca sampe halaman 7 gue udah mau nangis. Dan sekarang gue udah baca tuh buku sampe halaman 160 :’) pokoknya kalian2 yang mo tobat ato insaf dari cobaan di dunia harus baca itu buku~ 🙂

Ke-empat, tugas PLH gue nggak kelar-kelar! -___-

ohiya, besok tepatnya tanggal 23ovember, sobat sekacamata gue ultah ke 14 tahun~ *asyik traktiraaaan

Diterima Apa Adanya Kok

