Good Morning, Happy Sunday All \(´▽`)/

Hi! Audris here! Pagi semuaaaaa!!! Hari ini hari minggu, hari yang paling gue benci karena besok senin-_- Tapitapitapi, no matter, yang jelas kalo jalan-jalan di bandung hari minggu tuh sepi alias jarang banget ada orang luar bandung yang main. Soalnya mereka udah pada kembali ke alamnya masing-masing. Pagi ini, diawali dengan degdegan. Gatau kenapa tapi rasanya jantung mau copot *memperlebay* Semoga hari ini gue nggak dipersulit sama orang-orang yang bagaikan hantu dalam hidup gue.

Dan! Gue berharap, di hari ini gue bisa keluar rumah. Karena kalo gue dirumah terus ntar mata gue natap layar komputer terus, dan alhasil minus mata gue bisa nambah terus -___- (terus addicted)

Nggak seluruh hari minggu itu menyenangkan, gue gatau hari ini bakal menyenangkan apa ngga (yaiyalah! baru aja ngejalanin hari minggu 2 jam yg lalu, dihitung mulai pas gue bangun) tapi semoga gaada yang bikin bete ya. Bete itu cape -__-

Masalahnya, gue nggak tau ada PR apa aja buat besok. Semua buku pelajaran gue tinggal disekolah. Dan… semogasemogasemoga emang gaada PR buat besok ya! (AMIN) Tanggal 5 desember, gue bakal ngejalanin UAS. Wish me luck! ‎​(˘⌣˘)ε˘`) Jadi, buat minggu depan gue harus nyiapin bahu gue buat ngambil semua buku pelajaran yang gue tinggal di loker. Haaaah semoga hari-hari gue berjalan dengan lancar, begitu juga hari ini. Amin~

Love ya! ♡

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s