Kemenangan Barca

Yeay! Internet baru jalan, dan Barcelona menang, surga bangetdeh XD XD

Kesenangan malem ini cukup membuat gue lupa dengan penderitaan sekolah besok, daaaan CONGRATS FOR BARCELONA!!! FULL TIME 4-0 DONG LAWAN SANTOS XD Messi: 2, Fabregas: 1, dan Xavi: 1. Messi dateng dari mana ya sampe main bolanya sehebat itu, Fabregas juga darimana ya bisa sampe seganteng itu ._. salut deh pokoknya sama Barcelona yang sudah membuat para fans bangga dengan kemampuan kalian, perjuangan kalian…. *oke, ini emang lebay*

Kayaknya bakal mimpi indah malem ini (´⌣`ʃƪ)

Ohiya, malem ini juga gua harus begadang! Nggak mau tau gue harus nonton Manchester City vs Arsenal. Bingung mau dukung siapa, 22nya gue jagoin sih, jadi pusing -__- Inget ya! Jam 22.45 pokoknya tuh pertandingan. See ya readers~ 

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s