Thursday~

Heihooo!! Saya kembali bersama berita-berita aktual dan terpercaya blablabla (ga hafal lagi tiap host bilang apa) Udah 2 hari ini gua jadi manusia nokturnal bareng sobat-sobat gue. Gatau kenapa tapi kita selalu tidur pagi –> bangun siang dan malemnya gabisa tidur sama sekali. It sucks! -_- eh tapi gapapa, bisa bebas bacot dan curhat di TL huehuehue *gua jg tau ini galucu, gausah ketawa!*

Dialog hari selasa malam, rencanain main:

L: Eh ke trans studio yu!

A: HAYUUU!! Kapan?

L: Kamis ini lah

*tbtb ibu ngeloyor*

I: Udah januari aja! Minggu ini mah masih macet

A: Aaah TT_TT

L: Oh yaudah atuh januari aja

A: Yasud ._. *kecewa*

Ohiya, kemarin kita (gw, afi, rafli dll) pada bikin hot dog masing-masing, asli deh si afi ga elit banget ngolesin saos tomatnya pake jari. Gua sih make sendok biar ga kotor, lah si afi? Idih -__- Hot dog buatan gua enak lhoo~ dan gua gaberani liat si afi makan, discusting emang itu anak -.-

Oh god, I can’t wait for tomorrow! Ya, besok gua mo jemput sodara dari makassar di Jakarta. Woooo!!! Davi! Qila! Bunda (panggilan buat tante) sama bos (panggilan buat om 1 itu)! Panggilannya emg aneh ya? Tapi gue suka 🙂

Oke, bye! Ketemu di post2 berikutnya ya 🙂

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s