Pembicaraan Paling….. ¬_¬

Kenapa orang-orang selalu bertanya tentang kupu-kupu kepada saya? Saya tidak tahu menahu dan tidak mau tahu soal binatang aneh satu itu! Contoh-contoh conversation ‘nyepet’ berikut:

1~

Bunda: Eh di bandung tuh kan ada taman kupu-kupu ya?

Afi: IYAAA

Bunda: Kesana yuk!

Davi, qila, Aja, afi, gw: HAYUUU!!

Afi: Beneran loh ya?! *nge-lirik gw*

Gw: Iya! Tp gaakan masuk kedalemnya!

Afi: Awas lho ntar kan bisa dikasihin souvenirnya!

Gw: Idih -__-

Bunda: Tau bantimurung kan?

GM (grandmother *eaa): tau

Gw: tau! tempat penangkaran kupu-kupu di makassar kan?!

Bunda: Iya, kesana yuk!

Gw: *gabisa jawab*

2~

Ocha: Ke taman kupu-kupu yuuu~ Bagus lhoo ada yg hinggap di tangan, di topi, dimana-mana

Gw: hayuuu *merinding ngedengernya*

Ocha: katanya takut

Gw: ngga kok~

T.erna: Hayuyu bareng naya juga!

Gw: sampe tempat parkirnya aja tapi ya 🙂

3~

Ibu: eh kita belum ke taman kupu-kupu ya?

Ayah: mau kesana yu?

Gw: *diem*

Kenapa sih harus ada kupu-kupu di dunia ini ha?!

Diterima Apa Adanya Kok

