What a beautiful day!

Hell-o!

Tadi, gua baru bisa tidur jam…. berapa yak? Set.3 ato jam 2 gitu? Jam segituan lah~ Dan subuhnya ke Jakarta. Sebenernya udah ngga bisa dibilang subuh karena gua aja baru bangun jam set.6 dan kita baru selesai siap-siap jam 7an -,-

Oke, alesan kenapa kita ke Jkt adalah untuk menjemput saudara sekeluarga dan setanah air, tanah air indonesia (?) dari Makassar. Awalnya gamau ikut, tp karna mikir-mikir dirumah mau ngapain jadi… ikut -.- tp gw ga nyesel juga sih 🙂

Dan inilah seputar pembicaraan anak kecil di jalan pulang:

Rajwa (panggil ‘Aja’): Eh aja udh punya pacar lho

Davi: Astagfirullah

Bunda: Ya, kalau di sana punya pacar bilang astagfirullah

Gw, afi: Astagfirullah?!

Gw: Ya tapi baguslah

Bunda: *ngangguk* Siapa nama pacar aja?

Aja: Ada pacar aja namanya kakak raziq

GM (grandmother *cie gaya*): Pacar tuh apaan sih?

Aja: Makannya sekolah biar tau pacar itu apa

Semua: *speechless* -.- memang anak playgroup aja udh kenal pacaran, lah gue? Baru tau ada pacar-pacaran pas kelas 7 -,-

Dan di rest area km sekian, kita mampir makan dulu. Selesai itu, tbtb bokapnya afi bilang, “Mobil disebelah mobil kita itu porsche lho,”

WTF! Gw sama afi langsung teriak serempak bersamaan barengan (?) “PORSCHE?!” Yaiyalah gmn ga teriak, porsche suv ada disebelah -,- dan yah sebenernya masih bagusan lamborghini. Tapi tetep dong setia sama porsche~ 🙂

Ohiya, td jg abis dari jkt langsung ke rumah sakit ibu dan anak tedja di jalan riau. Untung sekali bandung ga macet kayak biasanya~ tumben -,- oh! mungkin lagi pada nyiapin buat taun baru. Trus nasib taun baru gw gimana?! Suram TT_TT Balik lagi, kita ke r.s.i.a itu buat nengok tante gw yang baru ngelahirin kemarin subuh, pas gw lagi asik-asik tidur tbtb dibangunin dan tidur lagi~

Ga nyangka bgt, pdhl jam 9 tante gw jemput anaknya dirumah gw dan baru nyampe rumah mereka jam 11 grgr macet. Eh gataunya jam 2 udh masuk rumah sakit. Pas jam…. 3 barulah itu bayi mau keluar (?) Belum dikasih nama sih, tp wooow mukanya lucu XD Entahlah, mungkin emg semua bayi baru lahir lucu-lucu ya, tp gw gamau memiliki alias gamau punya adik. Pinginnya punya kakak tp terlahir sebagai anak tunggal. Mau gimana lagi -__-

Btw, dijalan pulang kita nyanyi-nyanyi. Gw, afi, davi, sama si Aja nyanyi~ sedangkan qila diem aja -..- Mulai dari lagu price tag, raise your glass, that should be me, next to you, speak now, keep holding on, toxic, dsb dsb.

Well, akhirnya nyampe dirumah dengan selamat alhamdulillah 🙂

Diterima Apa Adanya Kok

