Happy New Year! ✯

Hell-o! Happy new year all~

Seperti biasa, bingung ini mau mulai darimana *jedukin kepala* Ah ya!

Hari ini hari terakhir tahun 2011. Dan 1 jam lagi tahun 2011 akan berakhir. Dan akhirnya kita masuk ke tahun 2012 (?) Gua punya 1 cara terhebat  didunia dan hanya bisa di lakukan setahun sekali! Apakah itu? Masuk ke toilet pada jam 23.59, tunggu disana selama 1 menit, lalu keluar dan…. JENG JENG! Kalian berada di toilet selama 1 tahun (nyatanya 1 menit) -.- oke tips itu STRANGE. Tapi bagi yg mau keajaiban di ‘toilet’ silakan coba 😀

BYE-BYE 2011, HELLO 2012. AND I SWEAR, I’M NOT THE ONLY ONE WHO CELEBRATING OUR NEW YEAR EVE AT HOME 🙂

Well, td siang udh tau kalo gw bakal dirumah terus, tp pas sore… keluarga di cipaku ngundang buat makan malem disana 🙂 okay, no matter. Apa yang bikin gw semangat kesana? 1) Disana ada 5 anjing siberian husky yang lucu-lucu nya INDESCRIBABLE. 2) Tiap tahun kayak gini, jd gw tau makanan apa aja yg bakal disajikan dan gue suka.

Apa lagi yak? (ngejar waktu sebelum tahun 2012) AHIYA! Sekarang gw lagi nonton chelsea sama aston villa. Gua udah rela-relain ga nonton transformers 2 buat nonton ini pertandingan. Seandainya Chelsea kalah, gua berusaha buat ngga nyesel gara-gara kaga nonton transformers. Gua sendiri dah dibawah, si afi pengennya nonton transformers.

Sayangnya, tahun baru kali ini gua cuma ngebangke dirumah. Tahun kemarin sih pas gue di Malang, lagi keliling jawa bareng keluarga 🙂 tahun sebelumnya gua dirumah tapi bakar-bakar sampe kenyang :’) *kadang sedih sama seneng itu sama ya. Dua-duanya bisa bikin nangis :’) 😥

Terakhir di tahun 2011, harapan untuk 2012 nya adalah: Lulus SMP, NEM tinggi, masuk SMA favorit, dan membuat orang disekitar gua bangga, especially my lovely parents, no matter what. Well, in the end *lagunya linkin park* I just want to say: HAPPY NEW YEAR! GOODBYE 2011, WELCOME 2012 ♪

Diterima Apa Adanya Kok

