Page 3 of 366 (>̯┌┐<)~♪

コンバンハ

Hari ini dimulai ketika kemenangan Chelsea atas wolves 2-1 yeaaa!! *party hard* dan berlanjut saat gw ketiduran jam 1an bangun jam set.4. Berlanjut lg saat gw tidur jam 4 kurang dan bangun jam 9. Berlanjut lagi saat beberapa menit setelah itu gw tidur dan bangun jam 1 siang. Uh-oh, malem ini bakal begadang lagi sepertinya! Ha-ha-ha

Entah kenapa hari ini berlalu sangaaaat cepat *yaiyalah nyawa aja baru kumpul jam 1 siang* Perasaan campur aduk bangetdah bete -.- Dan gue baru sadar kalo: SEDIH, SENENG dan CAPEK itu dampaknya sama. Ketiganya itu bisa bikin NANGIS yagak? Gua jg ngerasain yang kayak gitu. Tiap cape dengan sesuatu yg bikin cape secara mental biasanya gue nangis. Tapi kalo cape dengan sesuatu yg bikin cape fisik, sedikit kemungkinan gue bakal nangis.Dan seneng, biasanya sesuatu yg bikin gue seneng sampe senyum-senyum sendiri suka bikin nangis. Honestly, gue selalu seneng kalo liat film yg punya pemeran/aktor ganteng XD apalagi kalo di komik-komik! Tokoh-tokoh ganteng nya aaaa ≧^◡^≦

Dan sedih… ya sedih… kadang gue suka sedih kalo denger berita yg patut disedihi (?) atau kalo gue liat org-org yg deket sm gue nangis, biasanya gw juga suka ikutan nangis. Apalagi ttg pindah kelas, dyah nangis, gue sm erlin juga, tapi anehnya bella kaga -__- atau kalo gue nonton UP, toy story 3, dan harry potter, entah kenapa mau ditonton beberapa kali juga pasti nangis TT_TT Apalagi kalo gua udh berhadapan dengan novel yg uh… JLEB BANGET SEKALI SANGAT MOST sedih pokoknya.

1 hal, gue lupa mau cerita apa disini. Halah halah, kambuh dah gua! Sekali ngomongin masalah lain, pasti lupa masalah pertama yg bakal diomongin -__-”

Hal yg bikin gue sedih lagi….. LIBURAN NGGA LEBIH DARI JAKARTA-BOGOR-BANDUNG-RUMAH bete -___- (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Oke, see ya readers! ♥

Diterima Apa Adanya Kok

