Page 5 of 366 (っ ̄³ ̄)っ ~♡

Hai! Semoga ntar kalian-kalian tidak kangen sama saya soalnya di semester 2 ini saya tidak diperbolehkan sering-sering main internet. DAMN (╥﹏╥)

Intinya, di semester 2 ini gue ga boleh banyak main internet, bolehnya banyak belajar dan sepertinya gue nggak bisa hidup kalo minggu-minggu terakhir menjelang UN semuanya disimpen dulu. Hiks. Btw, mungkin ini post terakhir gue untuk menutup liburan yang 3 hari lagi akan berakhir 😦  Ohiya kawan-kawan, teman-teman, sobat-sobat, bro-bro, mamen-mamen, alasan kenapa ini MUNGKIN jadi post terakhir gue adalah besok sampe minggu gue akan pergiiiiii ke pantai sayang heulang gitu namanya? Atau apalah lupa -__- yg jelas kalo disana ngga ada sinyal, gue bakal banting laptop kalian, HP kalian, dan gue akan botakin rambut kalian sampe mengkilat!! *lah -__-

Gue punya prediksi buat hari senin tanggal 9 januari 2012 menyebalkan itu:

1) Kita nggak akan langsung belajar *ntar gue nggak akan bawa buku banyak-banyak, alesan aja bilang “bu, dikira nggak belajar” <— patut dicontoh!

2) Ntar nggak akan ada upacara

3) Temen-temen masih banyak yang liburan jadi dikelas cuma dikitan~

4) Bakal ada pengumuman tentang pemantapan dan TO! O-M-G <– alay -___-

5) Temen-temen banyak yang bakal masuk diatas jam 7

~

Sebenernya itu prediksi sih udh jadi rutinitas tiap abis libur, jadi mungkin 75% bakal terjadi huehauehauhe =)) Untuk poin nomer 4, keknya HANYA dan BAKAL dan PASTI cuma berlaku buat kelas 9 (⌣́_⌣̀) Nasib nasib .-.

Ohiya, di post sebelumnya gue udah nge-post cerita yang akhirnya bisa di post juga setelah berminggu-minggu membusuk di draft wordpress, tapi terus berjalan di PC wkwkwk alias –> gw membiarkan itu cerita di draft, tapi nerusin cerita yg sama di PC huehuehue ga lucu -__- *gaada yg lawak* *gausah ketawa*

ADUH NULIS APA LAGI YAK?! MENTOK IDE DAN HARUS SHOLAT! Hiks, gue dikejar waktuuuu!! Tidaaaak!!!

*baca ala iklan*

Gw: Waktu, plis jangan kejar aku lah 😦

Waktu: nulis ga kelar, ide udh mentok!

Gw: Aku gapunya pulsaaaa 😦

Waktu: apa hubungannya?

Gw: ngga ada

*soundtrack: krik krik krik 😐 by Audris

Oke deh, sampe disini dulu ya! Ntar mungkin bakal puas-puasin nge-post lagi HAHAHAHAHAHAHA *nyium napas sendiri* *pingsan*

See ya~

Diterima Apa Adanya Kok

