Monday…. Krik :|

WOY! MAU TAU APA YANG TERJADI DENGAN GW DI HARI PERTAMA SEKOLAH HA?! MAU TAU HA?! MO TAU?! *muncrat-muncrat* GAMAU TAU?! YAUDAH GW KASIH TAU DEH~ *stress akibat kurang liburan

Hari ini, dimulai saat gue bangun jam 6 kurang 10, baca novel sampe jam 06:15, terus mandi sampe jam 06:30 dan menit-menit menegangkan yang menentukan hidup-mati gw pun berlangsung selama 15 menit sampe jam 7 kurang 15. And guess what?! GUE-TELAT-15-MENIT-PEMIRSA! Stress gue gatau deh ini grgr gue gabisa tidur semalem, ato efek kurang liburan. Tapi gue lebih nyalahin EFEK KURANG LIBURAN dan seandainya itu dibayangkan secara realita, ga akan nemu hubungannya sama sekali. Btw, mental gue masih mental liburan dan belum siap nerima sekolah. Seperti halnya pas mau lari maraton tp perut tbtb mules dan terpaksa harus pergi ke kamar mandi untuk kalian-tahu-untuk-apa dan akhirnya ga jadi ikut maraton. Sejujurnya, gue ga tau kenapa itu bisa jadi perumpamaan seperti antara LIBURAN vs SEKOLAH hingga ke MARATON x SAKIT PERUT. Tapi kayaknya kalo di simpulin oleh albert einstein, kedua itu bisa menjadi kombinasi yang WOW dan AMAZING bin AWESOME hingga WONDERFUL dan SEBAGAINYA.

Ohiya, ini beberapa conversation yg gw alami tadi pagi:

*jalan cepet dari tangga ke lapang*

Tharra: Ka audris!

Gw: *noleh* eh tharra

Tharra: bareng ya!

Gw: oke

Dan akhirnya ada temen cewe jg yang telat.

*pa jajang lewat*

Gw: maaf pak telat

PJJ: gapapa, masuk dulu aja ke lapang

*baris dengan BENGET malu* *ga lama kemudian intan dateng*

Gw liat intan ko santai aja ya, hebat bener -..-

*selesai upacara* dengan SOK santai dan SOK kalem gw nanya ke bu wiwin, ada intan jg disana “Bu, yg telat ngapain?”

BW: gatau atuh tanya ke bu wiwin *dan berlalu…

Kayaknya yg gatau, ini bu wiwin emang ada 2. Cuma kesamaan nama, dan kelamin.

Akhirnya nanya ke bu wiwin 2 dan finaly, kita disuruh masuk aje ke kelas. No matter walaupun gw ngerasa benget banget buat masuk ke kelas TT_TT

Oke, dan sepertinya hari ini flat flat saja. Bahkan mungkin cenderung ke bad mood sih ._. (YAIYALAH GMN GA BETE ORG TELAT 15 MENIT DI HARI SENIN) Catet itu audris! Kenapa kamu bisa se-payah itu ha?!?! Payah ah gw payah X_X

See ya readers! Gw berharap, kejadian telat 15 menit di hari senin ini bisa jadi pengalaman buat gw TT_TT

Diterima Apa Adanya Kok

