Hi, it’s tuesday… :|

*bingung mau mulai dari mana*

Ohiya kawan-kawan ku sekalian yg ada di sabang sampe merauke dan dari kutub utara hingga kutub selatan, gw kembali lagi dengan beberapa random post yg mungkin bakal gw post gatau tujuannya apa tapi sepertinya itu bisa jadi hal yg menarik kalo di post *ini aja udh random

Hari ini adalah hari yg tidak begitu bikin butek juga, tp pas inggris hadoh pingin nabok gurunya dah TT_TT Dan ditambah lagi gw harus nulis didepan grgr gurunya izin dulu. Kurang nyebelin apa baru aja libur eh udah disuruh nulis. Sebenernya gw ga begitu keberatan untuk diangkat sama semut (?) *melenceng* aslinya, gw ga begitu keberatan buat di suruh nulis, tapi apa yg bikin gw males?! EFEK KURANG LIBURAN ITU EMANG HEBAT, SAMPE-SAMPE TULISAN AJA UDAH ANEH BIN ABSURD BANGET -..- dengan berat kaki gw jalan ke depan kelas, sok-sok an wasting time dengan mengomentari setiap yang Bu Wiwin bilang, inilah contoh conversation gw dengan Bu Wiwin di depan kelas:

Bu Wiwin: Ini dari sini…. *nunjuk-nunjuk make pulpen* sampe sini, *nunjuk halaman sebelah*

Gw: Hah?! Sampe situ?! Yang ini jg?! *nunjuk paragraf panjang*

Bu Wiwin: eh tp yang ini gak usah *nunjuk poin pertama*

Gw: jadi?

Bu Wiwin: Dari sininih *nyeklis poin kedua* terus yg ini nanti aja, terus yg ini *nyeklis poin A* blablabla

Gw: terus bu inituh apa? poin-poin jg? *nunjuk bbrp list dari poin a*

Dan seterusnya~ gw gak tau itu conversation berjalan berapa lama, tapi kayaknya cukup untuk membuat waktu sedikit berkurang hingga waktu ke bel pulang sekolah lebih cepat. Yeah! Tapi dugaan gue salah! Dengan napsu nya gue nulis di papan tulis dengan tulisan ceker ayam kesambet petir dan alakadarnya, gue berusaha untuk mempercepat nulis. Tapi alhasil malah kecepetan dan waktu pulang masih lama *salah perhitungan* yah yah yah dan harusnya itu ada paragraf akhir terpanjang yg harus gw tulis, tapi kata Bu Wiwin “kalo misal ibu blm dateng, tulis dulu aja yg ini,” sambil nunjuk paragraf akhir panjang itu. Lah ya gue sih cari singkat aja, akhirnya itu paragraf gak gue tulis. HA-HA-HA sori teman-teman, gue tidak bermaksud, tapi gue YAKIN banyak dari kalian yang gak nulis, jadi untuk apa ditulis bukan? Gue juga belum nyatet itu tulisan, terlalu males mamen _—-_ dan sepertinya gue harus rajin minjem buku ke Tinta~ *termasuk hobby loh! (?)

Ohiya btw, tadi lokernya Tinta bau bangeeet X_X baunya mantep, bisa bikin orang yg mampet pingsan, dan bikin orang yg idungnya masih sehat mati. Sori Tinta, gue gak bermaksud, tapi demi kedamaian abadi gue harus tell the truth. Dan 1 hal lagi, ada apa dengan gue? Hidung mampet, flu, tenggorokan sakit. Dan gue baru tahu kalau idung mampet itu bisa menghambat kita untuk merasakan apa rasa sebenarnya dari sebuah makanan. Ini contohnya, gue makan center fruit… kalo gak flu gue rasain biasa-biasa aja, ada asem campur manis. Tapi pas lagi flu + mampet gini indra mengecap gw jadi gak karuan. Tadi aja yg gw rasain cuma manis doang. Apalagi pas minum pulpy orange, yg kerasa cuma manis dan bulir-bulir jeruk yg gw telen. Gak ada rasa jeruknya sama sekali, bahkan yang biasanya asem aja bisa jadi manis banget. Uh-oh, maka itu kita harus bersyukur atas apa yang Allah SWT berikan, jangan ada yang menyepelekan hal kecil walaupun sekedar flu tapi dampaknya gak enak TT_TT dan SEHAT ITU MAHAL, dude~! Jangan pernah lelah untuk menjadi sehat, soalnya apapun yg terjadi saat kita sakit itu akan berdampak buruk pada tubuh, kecil atau besar, perih atau tidak, kasar atau halus, selalu berdampak.

Terakhir…. *ini gue janji buat yg terakhir kali* gue minta do’a buat UN nanti, semoga lancar, dan semoga akhirnya gak ada UN. Percuma UN kalo NEM = uang. Percuma UN kalo SMAN FAV = sogokan. Indonesia itu memalukan, tapi gue bangga ko jadi orang Indo ๐Ÿ™‚ walaupun gue gak tau kenapa tbtb jadi bangga sama indonesia ._. tapi inget… bangga gue ke indonesia gak lebih dari impian gue ke Paris sama Jepang~ Huahahaha *gw tau ini gak lucu*

Oke, see ya~!

Diterima Apa Adanya Kok

