Hahihuheho~!

Tau kenapa gue ngasih judul itu? Karena gw gak punya bahan judul yg tepat buat post gue kali ini. Sekian 😐 krik…krik…krik

OKE! Hari ini hari kamis, dan gue gak masuk terlambat~ gue nyampe sekolah 5 menit sebelum bel. Huahaha seneng banget dah setelah senin telat 15 menit, selasa-rabu telat semenit setelah bel. Dan hari ini gw gak telat~ Tau kenapa? Soalnya kemaren bokap bilang “Bisa ga kalo lebih pagi? Ntar kalo gak ada yang bisa nganter gimana?” Dan whuuus~ omongan itu kayak mantra yang mengubah gue jadi makin rajin bangun pagi. Tapi entahlah, besok jum’at dan gue nggak tau bakal bangun jam berapa. Satu masalah buat gue sekarang…. UN semakin dekat, itu artinya penentuan hidup dan mati gue sudah ada didepan mata. Jika kita umpamakan UN adalah nyawa, gue sih mending berjuang untuk mempertahankannya. Tapi jika dalam realita UN adalah nyawa, artinya nyawa bisa dibeli dong? Ha-ha-ha gak lucu.

Hai para orang-orang curang, apakah kalian tahu betapa susahnya mendapat hasil baik saat UN? Apakah kalian sadar kalau UN sebenarnya dilandasi dengan kepintaran melainkan bukan uang? Ahiya! Kalian tidak akan sadar karena bodoh. Jangan pernah melandasi hidup kalian dengan uang, itu seperti memonopoli diri sendiri kan =.= Dan sekian aja ya dari gue, gue sadar kalau terus ngomentarin orang-orang curang itu cuma bikin capek. Sebenernya masih banyak, tapi ini umum, gue gak mau ambil pusing (:

Btw, dari liburan sampe detik ini gw insom terus -___- susah tidur, gak bisa tidur dibawah jam 11. Halah gimana ini mata?! Gue khawatir buat pemantapan nanti, takutnya malah cape .__. gue gak mau itu terjadi. Ntar yang rugi gue sendiri. Tapi apa daya laaah gue gak bisa tidur cepet. Kendalanya adalah: “Bisa tidur malem gabisa bangun pagi” itu kayak gue itu gak bisa me-manage waktu hidup gue sendiri. Kayak sia-sia emang, tapi…. ya kalian tahu apa kendalanya.

Oke, tapi gue juga gak rugi. Gue bisa baca cerita chapter 3 bikinan Arterisk yang selalu bikin penasaran akut =..=

Ohiya, besok juga ada olah raga ya? Babi. Benci gue.

Okedeh, see ya~!

Diterima Apa Adanya Kok

