Tragedi hari kamis dan begadang ngakak sendiri =))

HAHEHO! Gue baru nyadar kalo sekarang itu sudah tanggal 15 bulan 1 tahun 2012. Sejak kapan coba? Setau gw, tadi itu bukain pintu depan soalnya nyokap baru dateng dari Jakarta. Abis itu makan ayam dulu dibawain nyokap bareng afi, dan main internet. Lalu saat liat tweet dyah 00:00 mata gw langsung tertuju pada jam di PC dan dinding. Ternyata…. JENG JENG JENG JEEENG! Udah jam 12 lebih pemirsa! Shock gw, pantes aja nyokap bilang “Jangan tidur terlalu malem ya,” terus gw bilang “iya” dan mikir, masih jam 10 ini karna gw juga taunya MU sama liverpool lagi maen. MU di mnc, liverpool di global tv. Dan gue gak tau kenapa waktu berjalan begitu cepat… kayaknya waktu nya itu mantan atlit maraton jadi aja kenceng-kenceng jalannya. Lari malah… #salahgaul

Terus… gue inget banget pas hari kamis *gak sempet ke post, lupa* Waktu hari kamis itu.. Gue, erlin, bella, salma diajak nyokapnya dyah buat ke SSC yg di supratman, survey survey gitu. Oke, setelah ngomong cukup lama di deket sekolah akhirnya kita caw ke SSC. Ngga! Dari sekolah itu, kita jemput adiknya dyah dulu yang sekolah di SMPN 2. Anjrit sekolah negri yang gak main-main…. Nyampe di SSC, sumpah demi apapun gw malu ada di SSC. Kenapa? You-know-why soalnya sobat-sobat gw juga PASTI ngerasain hal yang sama (‘:

Terus pas lagi nunggu nyokapnya dyah daftar, kita ke Togamas dulu. Toko buku yang ternyata ada DISKON SEUMUR HIDUP dan komiknya lengkap bangeeet X’D Aduduh terharu deh itu… komik DC yang ke 64…. MASIH ADA PEMIRSA! Kalian tau gak sih! Di gramedia tuh DC 64 udah gak ada.. gak bersisa satupun. Dan apa yang gue temukan?! Tumpukan conan DC 64 (‘:

Tidak hanya itu! Tersedia komik DC dari volume 1 sampe yang terbaru yaitu 65. Gue berharap punya semuanya dengan uang yang sedikit. Tapi kalo soal novel ga begitu lengkap. Yang ada cuma novel-novel lama dan baru tapi yang best seller. Huahaha. Skip. Darisitu perjalanan pulang. Udah jam 5 dan kita belum juga sampe. Ada perbedaan tanggapan antara erlin dan nyokapnya dyah. Alhasil kita pulang lewat rumah mode =)) tapi erlin turun di deket sd giki. Dan… akhirnya ngebaso dulu. Gubrak X_X asli udah sore banget, eh diajak nge-baso. Dan ternyata nyokapnya dyah itu adalah “Queen of Meatball” sama kek anaknya -__- *maaf maaf

Asli deh itu, pulang-pulang jam set.6 sore dan nyampe rumah jam 6 kurang 10. Sport jantung aja takut bonyok ternyata udah nyampe duluan dari kantor .__.

Ohiya btw, gue udah kayak orang gila kesambet terus ketabrak jadi makin gila dan ketawa-ketawa sendiri aja nih baca tweets nya dyah =)) asli deh itu frontal banget dan anehnya dia lupa siapa nama org itu =)) padahaaaaaal kalo ingeeeeet bakal gue bantu~ huahahaha =)) TAU GA SIIIH?!?! Hadoh pokoknya asli deh gw speechless banget baca tweetsnya dyah. Tapi itu bagus, salut gue =))

Okeokeoke apa lagi yg bakal kita bahas? Ga ada deh ya, yaudah babai!! ~

Diterima Apa Adanya Kok

