Canceled plan = Met a really good teacher

Hai… ketemu lagi sama saya *sebenernya cuma liat tulisan gue doang, gak ketemu langsung* Dan… krik krik krik 😐

Kayaknya pembukaannya cukup ya, random -_- Ohiya, hari ini gua udah yang paling seneng dan takut aja~ Pertama, seneng gara-gara tadi gua ga telat masuk sekolah walaupun udah bel HUAHAHAHA *hanya org stress yang meng-iyakan. Dua, karena tadi pagi gue ga dipanggil bu Indri buat presentasi soal EFTA dan akhirnya kebagian minggu depan pake power point. Yeay XD Terus ketiga, gue mengkategorikan ini sebagai sesuatu yg menyebalkan, bikin gua pengen jambak rambut orang, nonjok orang, maen smack down sama orang lain *gamau diri sendiri tersakiti #eaa jijay -.- Itutuh pelajaran terakhir hari jum’at, TIK! Hah dari kelas 7 sih ya gua ga pernah bersahabat sama TIK. Tau kenapa?! Karena…. gurunya 😐 ha-ha-ha *anti klimaks

Dan mari kita masuk ke dalam bahasan utama post gue kali ini. Jadi tadi siang… we have a new teacher. Mukanya sangar banget mamen .-. kumisan, item, pake kacamata, oh i swear u’ll do the same thing like me on the first sight. Apa yang gue lakukan? Sebenernya ngga ada sih, cuma gemetaran kayak kedinginan, terjemur kayak lagi di arizona *kek yg pernah ke arizona aja*, deg degan kayak MOS dan jantungan pas gurunya itu mulai menunjuk seseorang dan org tersebut harus menjawab pelanggaran dalam basket. Ada 52 pelanggaran dan kita baru ngafalin 16 ._. Tapi… asli deh itu guru ngomongnya random :O Kalo gua digituin sih udh gabisa ngapa-ngapain. Awalnya sesi tegang-tegangan dulu, abis itu latihan fisik kek pas basket *bete inget ICB :'(* Ohiya nama guru OR sangar itu Pak Risbon. Kalo bisa, LS harusnya punya guru-guru kayak Pak Risbon itu. Mungkin, murid LS ga ada yg berani buat telat, ga ada yg berani buat lalai dalam ngerjain tugas. WETSEH mungkin itu dapat terjadi setelah LS ngeluarin 3 angkatan lagi. Ato malah bisa 6 angkatan :O hah pokoknya itu guru edan banget -__- tapi tegas!

Ohiya, gw juga lagi emosi sama LAMAR SMITH yang ga dilamar-lamar dan dia lahir sebelum masehi hingga tidak mengerti kehidupan modern dalam era globalisasi sama sekali. Hah, watir sih ya, sampe nyetusin SOPA and PIPA yang bilang kalo internet itu harus di blokir. Gimana gua ngga shock?! AHIYA! GUA TAU APA MAUNYA NYIPTAIN GITU! Dia itu gabisa internetan, alias gatau caranya. Dia iri karena setiap orang sudah punya twitter, tumblr, flickr, skype, tp dia ngga. HAHAHA WATIR LU LAMAR! MAKANNYA HIDUP JGN DIPAKE SEMEDI TERUS! =))

Dan alasan kenapa judul post gw kali ini adalah CANCELED PLAN = MET A REALLY GOOD TEACHER adalah, awalnya gua gak akan ikut OR sampe akhirnya ngeliat wajah sangar sang guru baru. Tapi gak nyesel juga, dengan OR bersama Pak Risbon selama 2 minggu berturut-turut berat badan bisa turun 2kg~ Huahahaha

yasudah see ya readers! *btw, di ttww twitter gue ada SOPA and PIPA dan World War Web =))

Diterima Apa Adanya Kok

