Dear UN: Oh I hate you, dude!

Hai 😥 Gua kelas 9, bentar lagi UN… dan UN bener-bener bikin pikiran kacau balau. Gue ngga bisa me-manage waktu, gabisa ngatur waktu antara belajar dan internetan. Dsb. Jujur gua belum siap untuk UN dan kayaknya ga pernah siap. Tapi apa boleh buat laaah ini resiko yang pasti semua anak SMP bakal mengalaminya :’) *nyetel lagu back to december” Ohiya, gimana sih rasanya UN? Menurut gua sih UN ngga ada gunanya, ngerjain soal dan hasilnya banyak yang ngga murni. Kasian lho yang hasil UN-nya murni :p

Dan malem ini… gua nggak bisa tidur gara-gara kata-kata nyokap terngiang-ngiang terus ditelinga, dipikiran, dikepala, 7 hari 7 malem *baru aja diucapin beberapa menit yg lalu* Inilah conversationnya:

Nyokap: sadar dong bentar lagi UN, ortu sih ngga bisa ngapa-ngapain, cm do’a

Gue: ……

Nyokap: udh jarang ngerjain soal UN lagi ya?

Gue: *ngangguk-ngangguk*

Nyokap: Kalo gini terus bulan dpn PC disimpen dulu ya!

Gue: *ngangguk-ngangguk* *dalem hati ga rela*

Nyokap: di sekolah kapan mulai pemantapan?

Gue: minggu depan

Nyokap: yasudah mulai minggu depan PC di simpen dulu

Gue: …….. *wanjrit apaan banget deh, mati gua*

Ya Allah semoga PC ga akan di ambil dan gua masih bisa main dengan me-manage waktu sendiri 😉 Gua janji woy janji! Gua bakal rajin belajar asal PC ga diambil ;;) suer deh!!

Tadi… man.city menang atas tottenham 3-2. Itu city menang gara-gara penalti padahal apa yang harus jadi alasan buat penalti? Wasit aneh tapi gapapa deh, yang penting city menang HUAHAEHUEHUEA Terus gua ada jadwal nih hari kamis tanggal 26 nanti, Barcelona vs Real Madrid. Ada yg bilang, “Ga di tonton jg udh tau yg menang barca” Wetseh gua setuju banget! Btw, sodara gua dari Makassar *davi, qila, bunda sm bos* besok harus ke Jakarta, nginep sehari disana trs lusa take off 😦 sedih banget, perasaan baru aja ketemu tapi harus pamitan lagi 😦 Well, besok rencananya gua dan keluargaaa bakal renang, tapi tumben banget gua males renang. Gatau males gatau emang lagi males apa emang ga minat. Oh tidaaak padahal renang itu efeknya bagus banget buat kesehatan! Tapi nggak bagus kalo air kolam renang kita minum banyak-banyak *lawak ga lucu**gagal lawak*

Dan sekarang kick off Arsenal vs Manchester United, maen di emirates berarti tuan rumah (Arsenal) harus menang dong ya tanpa Henry. Kalah? Malu-maluin. Tapi kalau MU yang menang kali ini, Arsenal bakal lebih malu lagi karena udah menaklukan MU waktu itu. Ahiya satu kali lagi! Do’ain gua biar bisa masuk SMAN 2 ato 1. Do’ain biar NEM gua di atas 37. Do’ain biar gua bisa membanggakan orang tua sebisa dan semampunya. Do’ain juga biar Madrid ga pernah menang lawan Barca ya kawan-kawanku yang baik hati dan tidak sombong :’) *sambil nodong piso*

Yaudah deh, see ya readers! Tumben banget jam segini gua udah ngantuk

Diterima Apa Adanya Kok

