Page 30 of 366

Yo gua balik lagi XD *bubar* *bakar PC* seperti biasa, gua random alias asal ngomong dan maaf aja ini pembukaan emang ga selaras sama yg sewajarnya *apaan -____-

Hari ini, tanggal 30 Januari 2012 yang jatuh pada hari senin adalah hari yang…. Uh-oh biasa aja. Dan sebelnya gua telat lagi buat upacara, ga seburuk waktu itu. Hari ini gua cuma telat 5 menit dari bel masuk jadi ga usah bikin barisan baru~ Gua ini kelas 9, tapi anehnya banyak banget tugas dan tugas itu berat-berat seakan kita ngangkat 1 ton besi *lebay* ya, these fuckin’ homeworks emang udah biasa. Tapi yang ga biasa itu adalah beban dan tingkat kesulitan yang kita dapatkan. BAYANGIN DONG YA! *buka pintu imajinasi* Kita dikasih tugas Indonesia, disuruh bikin makalah dengan isi yg lengkap dan bener-bener lengkap deh (?) Terus tugas PLH yg disuruh bikin power point, habis itu Pkn jg ga kalah sadisnya! Sama-sama bikin power point. Seni budaya… untung banget hari ini bu lina mengizinkan kita untuk tidak belajar seni dan ga jadi di tes *yeay* gantinya kita harus latihan upacara. No problem, latihan upacara itu ngakak dan rame =)) Terus PR bahasa inggris yang disuruh bikin dialog drama hiks TT_TT

Gini ya… Gue cuma mau usul, sebaiknya UN tuh kita dikasih yang bener-bener latihan buat 4 mata pelajaran itu, jangan dikasih banyak tugas. Gua juga lebih enak kalo senin ga ada upacara, terus waktu ga upacara itu digunain untuk pemantapan. Nah, mata pelajaran PKN harus jadi 1 jam buat latihan. BTAQ harus dimusnahkan untuk sementara sampai UN berakhir. B. Jepang jg harus diganti tuh. Mending kayak gitu deh daripada tiap Sabtu harus dateng ke sekolah. Udah tau sabtu itu dipakai buat refreshing walaupun kita main seharian. Dan 1 lagi… Asli ini random bgt.

Dan hari ini…. Asli gua kesel banget. Intan sama bella udah kayak nenek lampir deh tadi, ada nama-nama gua dibawa-bawa sama mereka. Gimana ga takut coba udh muka mencurigakan, teriakan kayak mak lampir, dan tatapan-tatapan aneh mereka itu lho. And… they didn’t tell me the truth! It’s annoying when we know those people hiding something after we’ve heard our name between silly face and strange laugh. Finally, their show off about it without telling the truth. Okay, gua harus diem. Tapi mereka tetep menakutkan. Yah kalo kalian tau, mereka itu termasuk anak-anak yg suka berimajinasi hingga kalo ada imajinasi yang terlalu tinggi sampe gabisa balik lagi ke tanah mereka bisa ikut-ikutan terbang *lho .-.

Okeoke, bagi yg punya tumblr wajib follow http://dreamerexpo.tumblr.com/ apalagi buat yg merasa dirinya OTAKU atau penggemar J-POP dan pecinta japan stuff.

Yap! See ya~

Diterima Apa Adanya Kok

