These Days =))

Hai! Sekarang hari selasa dan gue lupa kapan terakhir kali nge-post disini. Fufufu~

Ohiya, banyak banget kejadian menarik (menurut gue) dan wajib di post. Kita mulai dari hari sabtu kemarin!

Lagi-lagi, kita pergi ke rumah dyah buat latihan seni. Dan gue suka sama gerakan baru kelompok kita yang keliatan susah kalo hanya sekedar dilihat tapi akan terbilang gampang jika dipelajari *kobe lah kobe* Dan ada gerakan baru kita make lagu trouble maker~ t-trouble maker, huhuhuhu~ *bubar* Entah kenapa tapi setelah bu lina ngasih tugas yang bisa dikatakan lumayan berat itu seberat gua *skip* gua jadi lebih sibuk dan hari-hari dijalani dengan latihan~ *lebay* Dan… I WILL NEVER EVER FORGET ABOUT SATURDAY NIGHT. Gua harus berpikir 2 kali buat nge-post ini, masalahnya ini aib…. ๐Ÿ˜ Tau amat ah, bodo.

Jadi gini ceritanya…. Waktu abis maghrib, abis makan malem gitu dirumah Dyah, gua minjem sendal nyokapnya buat nganterin Erlin beli pulsa. Ga cuma berdua, Dyah, sama Intan juga ikut. Dan.. kejadian ini bermula saat kita nyebrang. Baru beberapa langkah dari pinggir jalan, Intan gak sengaja nginjek bagian depan sendal nyokap dyah yg gua pake. Dan dengan anehnya, kenapa sendal itu bisa lepas dari kaki gua. Bodonya gua malah jalan dibelakang temen-temen jadi gak ada yang tau kalo sendal yang gua pake copot. Dengan refleks gua terusin jalan aja sambil nyeker gitu lompat-lompat di langkah berikutnya tapi jalan biasa di langkah terakhir. Waktu itu gua sambil megang pundak siapa ya? Pokoknya malu banget. Pas Erlin beli pulsa, gua sama dyah *yang baik hati dan tidak sombong sementara* rencananya mau ngambil itu sendal, tapi ada mobil *ato emg gua yg gak berani?* dan.. untungnya tukang-tukang nasi goreng di sebrang baik banget, ngelemparin sendalnya dari ujung jalan ke hampir deket kita. Hueks, benci kalo udah kayak gini. Antara malu dan bingung, dyah bilang kalo gua udh bisa ngambil itu sendal. Tapi masih ada mobil sama motor. Dan akhirnya… GUA NEKAT NGAMBIL ITU SENDAL YANG JARAKNYA 3 LANGKAH DARI TEMPAT KAMI BERDIRI. Uh-oh, gua masih inget banget gimana gaya gua pas ngambil sendal. Tangan kiri megang tangannya dyah, tangan kanan pelan-pelan terjulur ke jalan dibantu gua yg jalan bbrp langkah. Asli itu absurd banget, masa iya ngambil sendal dijalan aja tp posisinya kayak yg lagi ngambil sendal di kolam… *harap maklum* Begonya setelah kita ketawa-ketawa, malah duduk dulu di depan counter pulsa itu. Kenapa gak langsung pulang coba? Sampe sekarang pertanyaan itu belum ada jawabannya~ Bahkan sampe depan rumah dyah pun tawa kita belum reda. Ahiya, hari sabtu itu gua pulang dari rumah dyah sekitar jam setengah 9an lah. Kasian de rakha yg ngajakin nginep…ย  ._.

Kejadian pas hari senin, gua ditugasin jadi protokol tp telat *cuma beberapa menit kok… ๐Ÿ˜ Untungnya, pas upacara berlangsung tidak begitu mengecewakan. Yg bikin gua panik itu pas katanya suara gua gak kedengeran, mic nya ccd. Udh gua deketin tp tetep aja suaranya kecil… *apa gua nya yg ccd? SKIP

Beberapa hari ini, gua merasa ada yang aneh di antara gua, erlin, dyah, bella, sama intan. Kenapa? Ya… makin sini kita makin aneh aja, makin kocak tiap bicara =)) Dan kadang kekonyolan disebuah persahabatan adalah hal terpenting yg dibutuhkan untuk membuat persahabatan ini terus berjalan, no matter what XD Dan ini kebiasaan-kebiasaan cs gua kalo ada maunya, check this out!

1) Intan –> Kalo kelebelet BAK, suka joget-joget kayak briptu ato orang bikin huruf O di udara. Kalo di sekolah, dia suka dipanggil Afriyani si xenia maut tugu tani sama rozak (baca: jenglot) Tapi Intan suka gua cs panggil MAS INTAN B-)

2) Erlin –> Kalo udh ngelewatin daerah perbatasan antara kesurupan dan dunia nyata, dia bakal meledak-ledak, maka itu bella selalu memperingati jika hal tersebut terjadi. Panggilan akrabnya BERLIN =))

3) Dyah –> Kalo udh dideketin AHA (baca: abi) pasti ia langsung mengeluarkan jurus TMGN atau Tutup Muka, Hidung Ngapung *apaan -___- menggunakan jaketnya. Panggilan akrabnya adalah HYUNA! Wokwokwok =))

4) Bella –> Sahabat kedua yang gabisa ngomong R selain salma. Tubuhnya masih bocah, ga pantes dipanggil anak SMP. Tapi kemampuan gambarya WOH WAH banget. Dia juga seorang OTAKU~Kadang bella jg kelakuannya kek banci *pdhl udh perempuan _—–_

5) Salma –> sahabat yg punya pipi tembem kayak bapau dan gabisa ngomong R. Jadi tiap ngomong R, lebih kedengeran kayak R nya orang Prancis gitu~ *eaea~ sebutan yang suka gua pake buat dia adalah PIPI! XD

Dan hari ini pun berlangsung~ Hari dimana gua perang sama adeknya afi dan dyah. Hari dimana Intan dan bella serius menatap layar PC nya Intan sambil pelan-pelan memberhentikan dan membesarkan gambar yg ga banget =)) Hari dimana ulangan bahasa sunda dan jawaban gua jg kagak tau bener ato salah~ *yg penting di isi ._.* Hingga hari dimana… Check this out!

Kita latihan dance lagi *ceileh gaya* dengan gerakan baru sebelum lagu rising sun yang ada gerakan POTONG BEBEK ANGSA, ANGSA DI KUALI. Btw, kuali itu kayak gimana ya? .-. Ramenya itu pas kita nge-zoom foto-foto random dari personil TVXQ =)) yaallah tobat gua tobat ngeliatnya =)) Mereka punya BANYAK kepribadian, mulai dari semi cewe sampe cowo gentle :p

Malemnya, beberapa jam sebelum gue nulis post ini, ada perbincangan yg aneh antara gw dan afi:

Gua: *kentut*

Afi: weks

Gua: manusiawi

*15 menit kemudian*

Afi: *kentut*

Gua: ih…

Afi: nikmat

Gua: Tapi seenggaknya kentut gue lebih berirama dari kentut lu fi

Afi: Geleh =))

Oke, demi kebaikan tugas dan keselesaian tugas yg keknya ga pernah selesai-selesai, gua pamit undur diri~ *geleh lah geleh -__-

see ya XD

Diterima Apa Adanya Kok

