Tragedi :3

Dan gue gak tau harus mulai dari mana. Ohiya, belum pembukaan ya, HAI WP! *krik

Berdasarkan seluruh pengalam gua akhir-akhir ini, kayaknya ada beberapa yang bakal (baca: pantes) ditulis B-) HAHAHAHA *bau

Mulai dari kejadian yang baru aja terjadi tadi siang, apakah itu? TRAGEDI SENDAL BY DYAH SPP. Hari ini hari terakhir TO, dan tadi pas TO IPA, ada soal yang jawabannya kepampang jelas disana. Seneng banget tuh, lumayan soal yg ada jawabannya itu soal yg kata gue susah dan lesson kelas 8 semester 2. Materi setahun yang lalu =)) Jadi begini insiden sendal tadi siang~ JENG JENG JENG JEEEN.

Bu rika lewat sambil bawa tumpukan kertas TO, gua sm erlin nyapa aja deh lumayan menghormati lagi setelah 2 semester tidak *eh. Dari situ, gua berusaha basa-basi dulu dengan bilang “bu, nilai TO indonesia udh keluar?” Bu rika diem, terus jawab “ketinggalan nih,” gua ber-ooooh panjang dan bilang, “senin udh ya bu?” kata bu rika, “Ya senin ato selasa lah,” akhirnya tu guru melanjutkan jalannya lagi. Disana ada gua, intan, erlin, dyah, bella, sama salma doang. Kita lagi bingung mikirin ‘Mau latihan dimana’ dan ‘Mau ikutan renang ato ngga’ buat gua tu pertanyaan ke-2 udah ada jawabannya, gua gak renang B-)  Setelah lama bincang-bincang gitu, bu rika pergi ke toilet ngelewatin kita *lagi* dan pas bu rika udh balik dari toilet, akhirnya nyeletuk “Dyah pacaran aja nih,” katanya sambil jalan. Apa maksud deh? Trus dyah jawab “Apa ibu, ngga kok,” ato ngomong apa gitu lupa. Nah setelah bu rika udah gak keliatan lagi, Dyah emosi jadi melayangkan kakinya ke udara. Dan pas melayangkan kakinya ke udara, eh sepatu yang dipakenya malah copot dan ikut melayang di udara melebihi tinggi tendangannya sendiri. A-J-A-I-B. Dyah yang dikenal begitu kalem ternyata punya kekuatan besar yang bisa mengapungkan sendalnya sendiri setinggi beberapa meter dan hampir masuk ruang BK =)) Bella ‘bagus’ banget lagi sampe nangis segala ngetawain Dyah. Btw, bella punya arti ‘Bagus’ lain dari arti sebenernya. Cieciee :p

Oke, setelah gua kagak ikut renang, kita balik lagi ke sekolah buat latihan. Seperti biasa, bingung mau latihan dimana. Kelas udh pada dikunci semua dan yg tertinggal di…. KANTIN. *jeng jeng jeng jeng* Yaudah deh kepaksa dan lumayan juga buat latihan. Huahauhaa. Satu hal yang ditakutin, disana ada rozak! Hal lain yang lebih serem dari muka rozak, KUPU-KUPU! Uh, beneran itu kupu-kupu udah bener-bener nightmare aja. Sayapnya yang menyeramkan, tubuhnya yang besar dan suka terbang kemana-mana *gatau malu -__-

sebenernya lumayan lari menghindar dari kupu-kupu apalagi kalo lagi ga ada kerjaan, cocok banget buat nyuruh orang ambilin kupu-kupu nan gede terus suruh bawa ke kita. Bakar kalori lhooo *lah -__- Hari ini tuh udah yang paliiing mengesankan. Menyedihkan juga gara-gara baru pulang dari sekolah jam 05.05 p.m *gaya gua gaya _—–_

Ada lagi! Tadi seabis renang gua nyoba bawa tas tinta dari kantin atas sampe pintu masuk kolam. Dan anjrit! Tasnya naudzubillah berat, gede banget lagi -.- pantes aja tiap gua liat tinta pasti yang paling keliatan itu tasnya. Berkali-kali lipat beratnya dari tas gua yang paling berat. Udah kayak ngegendong anak seumuran gua aja itumah *kayak yg pernah aja

Ohiya kawan, gua lagi bete banget. MASA CHELSEA SAMA LIVERPOOL KALAH?! WTH WTH WTH! BAYANGIN DONG! ADUDUH BETENYA INDESCRIBABLE DAH -___- Dan sekarang barcelona lagi tanding, ga ada kata kalah buat barcelona. GFW BARCELONA! G-gak mungkin kan barcelona kalah lawan osasuna yang benar-benar tidak selevel?! Stress gua lama-lama, banting TV kalo bisa dah _—-_ tapi sayangnya gak bisa, jadi banting bantal aja yang lebih ringan! Yaudah deh… *tarik nafas* gua khusyuk-in nonton barcelona dulu, bye

see ya

Diterima Apa Adanya Kok

