Emang – Temen-temen – ….

Setelah sekian lama, gua balik lagi di WP~ *pembukaannya udah mulai LUMAYAN buat dibaca, ga absurd banget kan -..-

Sesuatu yg bikin galau itu adalah saat tim bola kesayangan kita kalah dari lawan yang ga SELEVEL bahkan ga ada LEVELNYA sama sekali. Sakit hati tau… *nggak SKIP

Sesuatu juga yang bikin ngakak sampe keluar air mata dan air mulut *air liur* seteleh tragedi sendal by dyah, gua dibikin ngakak lagi gara-gara kejadian waktu istirahat ke-2 yang kita jadi EMANG ADDICTED. Here we go~

*awalnya lagi ngomongin soal adik-adik sobat gua, kasian ya yang nggak punya adik!

Bella: Ade aku yg lebih pagi bangun emang, ade aku yang pertama mandi emang, tapi aku blablabla

Gue & Salma: EMANG

Lain: *ketawa*

*Setelah sekian lama ngomong-ngomong dan di akhirnya disisipkan kata ’emang’ gua kepikiran juga buat jailin erlin, dyah, sama bella

Gua: Kamu gila ya?!

Bella, erlin, dyah: EMANG!

Bener kaaan mereka itu asal capruk. Tunggu, kalo capruk itu emang asal kan? Jadi gaboleh dong gua nulis asal capruk? Harusnya asal ngomong atau capruuk aja iya ngga? *hening* Ngomong ’emang’ tapi kalimat awalnya kaga diperhatiin dulu. Mana mereka bertiga jawabnya kompakan lagi, tegas, wajahnya keliatan bangga dan dengan nyengir kuda serta anggukan ala penyanyi rock mereka bilang EMANG. Oh my god emang gak nyangka gue punya sahabat kayak mereka =)) Dan gua sebut ini sebagai tragedi ‘Emang’ :3

Dan lanjut lagi ke tragedi tempat pensil bella yang bikin dia gila kayak kesambet habis itu masuk got. Gila ngakak sendiri gua baca WPnya. Itu orang satu emang udah gak waras 😐 =)) Berkisah tentang anak perempuan cadel yang tempat pensilnya katanya ILANG padahal KETINGGALAN di sekolah~

Gua lebih seneng kalo kasus-kasus lucu yang dialamin disekolah atau diluar sekolah tapi bareng-bareng itu dengan sebutan ‘tragedi’ soalnya ada unsur detektifnya gitu :3 Walaupun ga begitu melekat banget. Btw, pengen memperbaiki sikap deh jadinya. Abisnya kalo ada sesuatu yang gua gak suka, gatau kenapa tapi antara pikiran dan emosi serta gerak tubuh itu gak bisa dikontrol. Semuanya terjadi begitu aja~ bete kan ane -___- Ditambah lagi tadi harus bawa taneman cabe *bawa pulang ke rumah mksd* udah tau gua kaga dijemput dan jarang banget-sekali *hambur* mana kayaknya gua sama bella salah ngambil taneman deh ._. kita malah ngambil yang cabenya keriting gitu kayak shaun the sheep, padahal buat 9B cabenya tuh yang gendut .-. gubrak ah peduli! Dan lagi… besok itu presentasi PKN! Dan gua belum siap sama sekali, 1 materi aja nyampe 11 halaman dan itupun belum selesai TT_TT Tugasnya sukses bikin gua tidur malem + stress. Makasih -__-

Akhir-akhir ini (baca: dari awal kelas 9) banyak banget yang berubah. Everybody’s changing, except my bestfriends. I pretending to act as usual to everyone but it just confusing me. Kenapa? Ya, orang-orang itu berubah diwaktunya. Ga ada yang bisa maksain bahwa mereka bisa tetep kayak gitu, tetep kayak dulu. Ini temen-temen, temen-temen itu berarti orang-orang yang gua kenal dan mereka juga kenal gue dan cuma sebatas kenal atau sekelas. Mungkin gua juga berubah, mungkin sahabat-sahabat juga berubah, tapi kita bisa nerima perubahan itu. Mungkin guanya aja yang ga kenal deket sm temen-temen jadinya ngomong kayak gini. Tapi sori, ini cuma menurut gua mungkin yak. Oke, takut bener-bener jadi terlalu serius, kalo udah terlalu serius bisa-bisa dunia ancur *ga lucu, monoton 😐

Ohiya, untuk post gua hari ini judulnya kan emang – temen-temen – …..

Titik-titiknya bisa diisi sesuka yang baca *ga ada*

Well… I don’t want to talk too much, it just waste your time. I have my own problem, you have your own problem, they have their own problem. So, can you just sit down and READ THIS OUT LOUD?! <— stressnya kambuh dah -__- yaudah deh, semoga kalian mimpi indah jangan lupa juga do’ain barca biar menang ya XD

Yap, see ya (:

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s