Jam Tangan :’|

Jam tangan, kamu dimana atuhlah?! Stress gua nyarinya *atau emang gua males nyari* tapi ga munkgin ilang kok…. Kemarin gue terakhir naro itu jam tangan di…. DIMANA YA LUPAAA X_X Padahal tiap mau tidur gue selalu pake jam tangan sampe kadang ngebekas di pergelangan atau pipi sebelah kanan 😦 Kadang juga basah gitu pas gue bangun tidur. Kalian tau kenapa. Mungkin bagi sebagian orang jam tangan itu cuma penunjuk waktu doang, tapi apa daya gue lebih milih jam tangan daripada HP. Jam tangan itu yang bisa menuntun kita untuk tepat waktu *walaupun gue sendiri suka telat tapi kan cuma semenit sampe 5 menit doang kok ;;)

Dan… DIMANA JAM TANGAN GUE?!?! Oh plis gue yakin ada dirumah, gue nyopot itu jam tangan malem-malem dan besoknya (hari ini) ga ada! Gue lupa nyimpen jam tangan dimana! Oh plis gue pinjem mesin waktu dong siapapun yang merasa dirinya manusia! -___- Ohiya, untuk hari ini mungkin ga begitu kesiksa tanpa jam tangan. Tapi gmn nasib gue besok?! Masa HP harus dibawa terus sih, jam tangan… Oh I can’t live without you, for sure… I’ll always love you~ *nyanyi

Kenapa waktu begitu kejam?! Gue butuh jam tangan. Kenapa waktu terasa begitu lama?! Karena gue ga ada panduan waktu. Kenapa bel istirahat udah berdering lagi?! Gue ga tau kalo udah masuk. Kenapa tiba-tiba matahari udah tepat di atas kepala?! Gue hanya menebak, itu gara-gara jam tangan. Jam tangan, jam tangan, jam tangan… 1 benda 1001 cerita. Banyaaaak banget kejadian yang direkam oleh tu jam tangan satu. Gue ngobrol bareng sahabat jam tangan selalu melingkar manis di pergelangan tangan kanan. Gue latihan sampe hampir lupa waktu tapi akhirnya jam tangan seperti memberi isyarat “Lihat aku! Kau akan lupa jika aku tidak memperingatimu!” :’) Jam tangan, u’r still the one in my life, u’r the one who won’t complain when I started to hate my life just because the wrong way to managing my own TIME.

Jam tangan, I’ll always love you till I can’t breathe anymore 🙂

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s