HAHAHAHA =))

Halo kawan 😉 tau kenapa? Gue lagi seneng dan ga berenti pengen nangis gara-gara ketawa hari ini. Bener ya kata orang-orang kalo dirumah bisa galau cepet tapi kalo disekolah hampir ga pernah =)) Ya, itulah kenyataan. Eh! Gue belum pembukaan! Dengan membacakan bismillahirrohmanirohim, blablabla ._.

Hari ini bermula sejak gue bangun dan menemukan jam tangan di antara kayu dan bantal kasur. Waaa gue udah berfirasat hari ini akan menjadi hari buat gue 🙂 HUAHUAHUA *jijay kobe -__- Dan untung aja itu bener. Well, here we go B-)

Tadi pagi, tepat banget sebelum mandi express ala gue yang parno kesiangan gue melirik sedikit, sepertinya ada yang memanggil lewat ikatan batin ini. Siapakah itu? Ternyata itu adalah jam tangan gue yang sudah meraung-raung minta nemplok di pergelangan tangan kanan. Terus gue cuma senyum doang dan mandi. Gue paling takut kesiangan tapi kalo udh kesiangan perasaan gue jadi biasa aja. Toh udah hampir sering telat kok, cuma 3 menit abis bel ;;) *kebiasaan*

Dan gue pun ga telat~

Hari ini tuh ada ulangan TIK, awalnya gue tenang-tenang aja soalnya dirumah ga ada buku catetan TIK. Gue mikir pasti ada di loker, dan pas gue cek…. JENG JENG JENG!! TERNYATA BUKU TIKOM GUE NGGA ADA PEMIRSAAAA!! :O Udah paling panik, mati gaya, dan bingung. Hingga akhirnya gue berusaha nyari materi di buku paket, tapi yang ada cuma sedikit doang. Untungnya intan yang duduk disebelah gue lagi bersatu (?) sama fadhil, alhasil ya gue curi-curi materi aja. Hingga akhirnya gue nyerah dan barengan sama Dyah. Setelah 10 menit mati gaya, ulangan TIK pun dimulai~ *skip

Setelah itu, mengingat hari jum’at ada perayaan maulid nabi, gue sama bella rencananya ikutan kaligrafi biar ga ikut olah raga~ Oh yeah~ udah seneng-seneng gitu eh gataunya tanpa sepengetahuan gue dan bella itu lomba udah mulai, terpaksa kita ikutan olahhraga. Untungnya ujan, jadi cuma penyampaian materi aja B-) not too bad~ Pas ke area lomba, gue ga sengaja ngebuka pintu kelas 7-B padahal disana lagi ada lomba dongeng nabi. Semacem story telling gitu deh. Gara-gara gue ga tau kalo tu kelas lagi dipake, gue buka dengan tenaga dan nutup dengan tenaga yang ga kalah besarnya ._.

Setelah itu ujan makin gede dan gue belum bisa pulang. Nunggu nunggu dan nunggu sampe gue kelaperan dan ngebet baso. Tapi gajadiii T_T Ujan udah reda, tiba-tiba intan minta di tetesin obat mata gara-gara dia pake softlens. Gue ga bisa buat netesin itu obat mata, sampe bella nge-request Intan buat nyopot softlensnya. Intan setuju, dan gue, intan sama bella pun pergi ke WC. Pertama-tama, gue sama bella masang wajah serius, ngeliat intan nyuci tangan, ngasihin cairan buat softlens ditempatnya, dan… JENG JENG JENG JEEENG! Intan mulai melepas softlensnya. Awalnya kaget kaget gitu soalnya bagian matanya bener-bener di pegang. 1 softlens terlepas dan bella yang megangin tempat softlensnya. Sampe akhirnya “Dris! Tolong pegangin dulu aku pengen nangis!” alhasil gue ketawa-ketawa. Terus bella ngomong lagi, “Dris cepetan ini ga kuat!” dan akhirnya gue pegangin tuh tempat softlensnya. YA ALLAH GUE PERTAMA KALI NEMU ORANG YANG NGELIAT ORANG LAIN BUKA SOFTLENS SAMPE TERHARU GITU :’) =)) Sebenernya buka terharu, bella itu ternyata kalo udah ngeliat yang bener-bener ngeri langsung nangis. Anehnya, dia ga pernah nangis kalo nonton film horor -___-

Oke, gue namain itu tragedi softlens. Yap, see ya~!

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s