Tanjung Lesung 2011~

Hai! Ketemu lagi! HUEHUEHUEHUEHE *apaan -___-

Oke, setelah puas berbacot ria soal bu rika *eh, kembali lagi buat ngomongin flashback *eaa gaya -_-* Pertama, gua membongkar album2 foto di PC. Dan ketemulah foto-foto dari jama taun 2009 sampe 2012. Tapi kali ini gua memutuskan buat nge-post pas liburan semester tahun lalu (2011) di tanjung lesung. Oke, here we go~

Tanjung Lesung, bagi yang belum tau seperti apa suasana cottage yang ada disana, bisa liat. Kayak gini suasananya~

Image

Selain itu, ada juga dari sisi lainnya~

Image

Setiap cottage itu punya gazebo sendiri *eh gimana sih cara nulis gazebo? -__- Waktu itu gua kebagian cottage nomor 220 😀 Pesta duren deh XD Waktu itu sih lagi musim duren, jadi ga heran kalo nemuin banyak duren sepanjang perjalanan. Disini jauh lebih menyenangkan daripada di anyer. Di anyer apaan SPBU aja jauh, ga ada yang jual ikan seger. Bete -__-

Sorenya, ini sunset hari pertama di tanjung lesung, check it out!
Image

Butut ih, maklum gua gabisa moto dengan angel yang pas -__- Selanjutnya! Sunset tanjung lesung hari ke-3 alias hari terakhir :’D

Image

Ini foto amatir banget, gua ngambil pas lagi maen sepeda keliling area cottage. Lumayan itu anak kecil anaknya orang menguntungkan banget huehuehue 😀 Ini kolam renangnya, ada disebelah restaurant buat dinner, breakfast, sama lunch gitu. Jujur, makanannya ga jauh lebih enak daripada masakan di Nyiur Indah 2 pangandaran. Image

Apalagi yak? OHIYA! Foto-foto random jelek hasil guaaa~ Maklum, namanya juga beginner ._.

Image

Image

Image

And this is the last pic~

Image

Yap! Sekian foto-foto absurd bin butut hasil jepretan gua, semoga kalian ga kapok kalo ntar gua nge-posting foto lagi-_- YAP

HAI’ KONBANWA! Jaa~

Diterima Apa Adanya Kok

