Keep Posting

Hello March! Be better than February please ๐Ÿ™‚

Uh-oh, ga berasa ini adalah post ke-60 yang gua buat. Usia wordpress ini udah sekitar berapa bulan yak? 3 deh, atau 4 gitu? -__- Kemaren, was February 29th 2012. See you on 2014. Gua mendo’akan buat yang lahir di tanggal cantik tersebut semoga makin sabar dan panjang umur. Actually, kalo make perhitungan biasa sih mereka 4 tahun lebih muda dari setiap pertambahan umurnya. Artinya, mereka hanya ultah 4 tahun sekali. Sabar ya. Kayaknya orang yang lahir di taun kabisat perayaan ultahnya mewah gitu atau rame ya? Watir sih… *eh

Btw, waktu is running fast ya. Bukan…. FASTER maksudnya. Gileee gua belum siap UN man-__- Dan gua aja baru nyadar kalo hari ini udah bulan Maret lagi. Ko Februarinya cuma bentar sih? ._. Seinget gua waktu itu pas ultah afi 13 februari, terus valentine yang pa zaldi nentang banget tanggal 14 ferbruari. Berlanjut dengan sakit hati gara-gara drama gagal tanggal 27 februari. BUSEEET NYESEK SUMPAH ๐Ÿ˜ฅ <– inget drama musikal yang ga jadi diadain. Dan sekarang udah tanggal 1 maret lagi dan itu… cepet banget. Oh iya, tadi pas istirahat ke-2 pada nonton High School Of Death di PC-nya intan make hardisk bella. Rame bo! Banyak bunuh-bunuhin zombie gitu, 1 kota udh jadi zombie kecuali beberapa. Mirip film zombie di starworld itu loooh *iklannya* filmnya mah ada di starworld. Daaan gua galaaau indovision belum di benerin, petugas dari sananya omdo sih katanya mau ke rumah. 2 hari di telefonin sih janji tuh, jijik banget bete ih indovision ga jalan tuh TT_TT

Yaudah ah, galau lagi puisi harus jadi senin depan. Okedeh bye~ TT_TT

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s