2 Minutes

HAAAAAAAAAAAAAAI *tutup idung*

Hari ini hari ke-3 UPRAK. Ada 3 pelajaran yang bikin pengen mati. Pertama seni budaya NARI yang sakit-hati-banget ternyata ga jadi di lapang. Kedua, TIK yang udah pasrah internet pasti lemot ga ketolongan. Ketiga, fisika yang nyangka pasti Pa Ikhsan bete sama kelompok…. *gua, dyah dkk kelompok berapa yak? -__-

Singkat cerita buat hari ini. Tadi pelajaran seni, uprak nari gitu. Eh gua bingung mau nyantelin tali di rompi ke atas aja apa nyilang dan itu bener-bener bikin galau. Uprak seni, 2 menit yang menyebalkan gara-gara gajadi tampil di lapang-_- Setelah seni, langsung TIK. Gue, dyah, bella, sheila, intan sama erlin makan dulu. Laper bo. Jadi kita terakhir deh TIK-nya~ Pas masuk ruang TIK, gue udah negative thinking internet bakal lelet banget. Ga taunya selain lelet, kaga bisa sign in yahoo lagi. Bete -___- Dan di kesempatan itu gue pake komputer lain dan buka tumblr B-)

#Nowplaying Beggin’ – Madcon

Di tumblr, masih ribut soal ulang tahun L infinite, padahal ulang taunnya udah lumayan lama -__- Sampe gue buka tumblr halaman 3, terus di close *terpaksa* buat ngirim file ke e-mailnya bu lirih pake gmail punya bella. Dan lancar saja~ Sebelum pindah komputer gue hapusin dulu history-nya B-) Maaf ya yang koneksinya jadi lambat gara-gara gue buka tumblr yang banyak photoset dan memori internet yang dibutuhkan juga makin besar. Kemungkinan kesedot tuh sama tumblr yang gue buka :3

Galau itu melanda jika gue belum dapet Detective Conan 66 padahal udah ada di gramedia. Oh… Can you figure out what I feel? TT_TT Udah nunggu desperately dan sekarang belum ada di tangan 😦

#Nowplaying Nobody’s Singin’ To me – Charice~

Btw, udah beberapa malem ini bandung dinginnya brooo! Dingin banget >.< Pokoknya ga boleh pisah sama my lovely blanket and bloster. Kedua benda tersebut dapat menghangatkan tubuh dan menyenyakan tidur.

Uwooo udah jam 10 kurang 15 menit lagi?! Harus buru-buru tidur nih. Btw, do’ain gue yak, besok mau uprak b.jepang dan semoga dramanya lancar 🙂 AMIN. Do’ain gue juga yak, soalnya besok ga akan bawa taneman kering keronta (?) ke sekolah… ._.

KONBANWA :3

Diterima Apa Adanya Kok

