Kereta Api

Hoyaaaa! *hoya infinite nyamperin* Eh, salah orang *hoya-nya pergi* Gue niat aplot foto-foto yang pernah diambil tahun 2012 ini. Kira-kira, mana aja foto yang di edit? Tebak sendiri :3 Cekidot~

Ini foto pertama yang diambil pas gue, erlin, bella, dyah sama intan hampir dikejar anjing dan ditabrak kereta. Pas kita lagi jalan gitu dari sekolah romeo-nya intan. Darisitu, kita mau pulang ke rumahnya Dyah, sengaja nyusurin rel kereta api sampe tiba-tiba ada suara “Teng.. Teng.. Teng..” PANIK. Kita bener-bener panik sampe gua dkk lari ga ketulungan ke tepi rel. Eh ketemu anjing, Bella yang didepan duluan malah berenti terus megangin Dyah dan Erlin sama sm mereka. Gue sama Intan ngelanjutin jalan padahal anjing itu udh ngegonggongin terus ngikutin. Pas udh disamping gue banget noh. Tapi gapapa, mau dikejar anjing gapapa yang jelas ga berurusan sm kereta. Abis itu, gue sama Intan nunggu kereta itu muncul dari sebelah mana.

Image

Ini foto kedua, masih ditempat yang sama~

Image

Foto ketiga dan ke-empat, ini dia rel yang dilaluin kereta api menyeramkan itu:

Image

Image

Dan ini kereta api menyeramkan itu:

Image

Dan keliatan kan kalo gue ini moto darimana. Jadi, abis kereta itu lewat di rel yg tadi kita pake jalan-jalan dan denger bunyi teng..teng..teng, kita kembali dengan selamat kerumah Dyah~

Oke sekian dulu post tentang kereta api menyeramkan itu kayak thomas&friends. Jaa~

Advertisements

One thought on “Kereta Api

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s