Last Saturday Night~

Hai!

Malem minggu tanggal 31 Maret kemaren, gue dan keluarga besar dari ayah ngerayain ulang tahun pernikahan kakek-nenek ke 50 :’) It was really amazing when we remember this couple that last a looong time :’D Ya, gue turut bahagia karena katanya ulang tahun pernikahan yang ke-50 itu spesial banget soalnya cuma dateng sekali. Kita makan-makan di Roemah Keboen. Semuanya udh kumpul, keluarga dari bogor, jakarta dan bandung (gue sama oca) tinggal yg dari Bekasi. Well, I took a picture while waiting for my dish.

Image

Hohoho narsis gila -___- Oke. Dan acha pun dateng dengan keluarganya. Blablabla. Disana tuh ada little stage yang lagi diisi sama band malem gitu. Rame deh pokoknya, suaranya lumayan bagus dan lagunya lagu barat~ Chicken cordon bleu sama sexy blue eye (minuman) gue dateng. Beberapa suap sampe si singer on that little stage ngomong “Oke, malem ini kayaknya spesial banget,” kata si singer itu sambil megang BB. Gue denger, dan liat dia lagi baca-baca pake BB di tangannya itu. Terus seriously keluarga besar kita yang menuhin itu restoran bagian outdoor di belakang deket kolam+stage yg ada di atas kolam itu. Trus dilanjutin deh dia ngomong, “Malem ini kita juga kedatengan tamu spesial,” blablablabla~~ Sampe disebutin nama keluarga besar, dan orang-orang around us clap their hands. My grandparents is appreciate it. “…..Malem ini adalah malem ulang tahun pernikahannya yang 50 tahun!” seru si singer dan tepuk tangan makin meriah. Keluarga kita juga ikut tepuk tangan dan berdiri. Sumpah, gue speechless ngeliat kakek-nenek yg langgeng gitu :’D Terus semuanya nyanyi “happy birthday to you” satu restoran bagian bawah. Sampe kue pun dateng, dan ini kuenya

Image

Itutuh cheese cake sama tiramissu kalo gak salah, gue gak nyoba. Udah terlalu kenyang gara-gara ditambah calamari -__- Btw, sexy blue eye sama calamari nih kayak gini: Calamari tuh cumi pake tepung roti biasa sebenernya , tapi entah… Soal kayak gitu cuma restoran yg bisa buat. Rasanya khas banget Image

Apalagi yak? OHIYA! Gue lagi semangat-semangatnya ngaplot. Ini dia foto yg gue dapet malem itu (gak semua)

Image

Itu dia little stage nya, dibawah itu ada kolam ikan

Image

I don’t know exactly who took that pic, but honestly… I’m curious about Chelsea vs Aston Villa that night.

Image

itutuh minuman ijo yang ada lemon di pinggir gelasnya itu “Healthy juice” isinya daun-daunan + sayur ijo + buah apa gatau di blender. Weks-___-

Image

Image

Dan itu dia artis cilik kita! Oca! Umurnya 6 tahun, ini momen terakhir sebelum pulang dia nyanyi di little stage itu. Gue terharu denger suaranya~ :’) Bagus bangeeeet XD tukang karaoke tiap minggu sih -__- Padahal awalnya bokapnya Oca mau nyanyi “Crazy Little Thing Called Love”-nya Queen, tp pas testing kayak org kesetrum dah. Lagian kalo buat gaya-gayaan bagusan Queen -__- Ditambah Acha yg asalnya mau nyanyi lagu Adele – Someone Like You tp kagak jadi gara-gara mentalnya menciut =)) Well, foto-fotonya segitu aja. Dan akhirnya, di tempat parkir ada yg manggil “Audris!” terus gue cari tuh arah dateng suaranya. Hingga mata gue menuju ke bayangan Sheila dipintu masuk. Yeah, she’s my classmate. Ternyata dia dateng pas gue baru mau pulang. Wokwokwok

See u next time, jaaaaa~!

Diterima Apa Adanya Kok

