TR –> Story in Project –> DAY DREAMING

Helo, udah lama gue gak curhat di WP -__- Well, kemaren gue abis nonton The Raid bareng temen-temen. KAYAK BUKAN FILM INDO! XD Nge-fans gue sama filmnya aaaa apalagi tokoh utamanya XD

Ya! Jadi kemaren itu gue sama temen-temen ke BIP buat nonton The Raid. Gue janji itu main terakhir kali sebelum UN~ Dan harga tiketnya itu 25.000 *sekedar info* dan kita pun masuk bioskop, seat-nya di G. Nunggu, nunggu, dan akhirnya The Raid mulai juga. Ya, kesan pertama banget itu film indonesia karena adegan pertamanya itu Iko Uwais *orang indo yang udah tua tapi ganteng* lagi sholat. Tapi kesini-sininya gue jadi inget film-film zombie karena latar yang dipake itu bangunan dengan banyak lantai dan kamar tapi kumuh dan keliatan kosong. Kesan kedua pas udah ada tembak-tembakan dan sukses bikin tegang (?) baru lupa kalo itu film indo. Sampe akhirnya film selesai gue masih gak percaya itu film indo. Keren banget sumpaaah.

Dah, setelah itu kita pulang. Di perjalanan sempet ngomongin beberapa adegan action dari film the raid terus rencananya pengen di masukin dikit ke cerita. Tapi masa gue tema ceritanya sama lagi kayak yang udah-udah?! Seorang model dan agen FBI?! Gue harus pake ide lain buat nyatuinnya. Abis story in project, kita sempet mikirin gimana kalo nanti pas SMA ada cowok kayak gitu. Ditambah sifatnya yang misterius dan gak gampang ngomong. UWOOO XDD Contoh gak gampang ngomong dan selalu punya rencana dibalik perilakunya yang aneh dan misterius. I LOVE THAT ONE.

Ohiya, btw btw btw gue baru pulang renang loh hehoh *trsknp-___-* Gue renang di ci*aku abis maghrib tadi gue, afi, rafli sama om gue pergi kesana. Udah lumayan sepi sih, soalnya pas kita nyampe sana ada 2 rombongan pulang. Dan ternyata… di kolam renang Ci*aku itu banyak orang pacaran ya kalo malem-malem. Jijik gue liatnya, mending kalo pegangan tangan ato tonjok-tonjokan lah ini… Gue liat seorang sebuah pasangan, cowoknya ngegendong ceweknya di kolam renang. Ceweknya itu nemplok di punggung si cowok, terus mereka cuma jalan-jalan aja, rugi ke kolam renang cuma buat pacaran -__- Ada lagi, yang ini mending. Jadi ceweknya tuh gak bisa renang, terus belajar renang sm cowoknya tp pas pasangan itu ada di deket gue mereka pegangan tangan. Ceweknya ada di pinggir kolam renang, cowoknya didalem kolam renang terus kayak adegan romeo&juliet yang lamar-lamaran gitu weks -_-

Gue selesai renang jam set.9 sementara kolam renang itu tutup jam 9. It doesn’t even matter soalnya gue bisa mandi express. Di perjalanan pulang yang gak begitu lama kita nyanyi-nyanyi Someone Like You – Adele sambil teriak-teriakan biar nada tingginya kecapai-_- Eh nyampe dirumah ibu nanya, “Disana banyak yang pacaran gak?” terus gue jawab, “Ada, cuma 2 pasangan doang.”

Heran gue, ibu tau darimana kalo disana ada yang pacaran -___-

Well, gue udahin dulu ye. See u next post!

2 thoughts on “TR –> Story in Project –> DAY DREAMING

Diterima Apa Adanya Kok

