H-7

Hari ini adalah H-7 UN SMP. Uwoh gak kerasa sumpeh-_-

Hari ini, alhamdulillah gue udah mulai tahajud (pas ada maunya doang). Maklum lah baru hari pertama jadinya masih ngantuk-ngantuk gitu maksain bangun-_- Pas mau tidur lagi, gue sempet buka twitter dan mantengin TL. Gak banyak yang lagi ol jam set.4 *yaiyalah* tapi ada 1 sobat gue bernama Dyah yang muncul di tl. Gue sadar ternyata dia baru aja nge-post sesuatu di WP dengan judul *Kisah ….* <— gue sensor yak >< Antara mau ngakak dan gimana gitu baca judulnya terus gue mensyen aja Dyah-nya. Hingga pas paginya abis gue sholat subuh dan berencana tidur *LAGI* gue dapet balesan mensyen dari Dyah, isinya… sumpah jleb banget…

Gue: Antara ngakak ato ngga, gue pasti baca ini hahihuheho

Dyah: Untung yang bikin ceritanya bukan gue ._.

Gue: *panik* J-jadi siapa?

Dyah: Temen sd gue=))

Sialan banget sih gak nulis “Kisah…. By: temen sd gue” atau apa gitu yang mencerminkan kalau itu cerita bukan karya-nya dyah-_-

Btw, sekarang udah jam segini dan gue belum tidur -__- Mana kekenyangan lagi gara-gara makan roti banyak banget sampe pengen sesuatu yang keluar dari mulut-__- Ohiya, gue lagi hunting *ceileh* foto-foto japan & korean fashion gitu. Dan gue lebih suka yang japan soalnya mereka punya karakter disetiap baju yang mereka pake. Kalo di Jepang gue liat pas di aoyama, shibuya, harajuku, sama daikanyama. Itu tempat-tempat yang jadi spot-nya fashion di Jepang. AAAA SO EXCITED! Gue jadi pengen kesana :’) Kenapa? soalnya di jepang itu no matter if we’re fat or small, they’re still kind to us. Yang pake fashion-fashion jepang juga banyak yang bertubuh *sori* bantet/gendut pake pakaian style jepang tapi tetep cocok. Korea walaupun fashion-nya lucu-lucu, unik-unik tapi mereka itu terlalu terobsesi dengan badan mirip SNSD jadi tiap nyobain/pake baju style mereka juga badannya tetep aja badan ala ketiup angin gitu-_- Gue gak suka karena takutnya orang gendut minder buat kesana gara-gara gak ada baju yang muat dan akhirnya oplas disana ._. *bisa aja loh*

Btw kawan, tugas gue ngabisin roti belum selesai. Rotinya belum abis dan perut udah serasa mau bu*at. Sedih banget kan kawan? Udah malem lagi nanti kalo kolesterol-nya tinggi gimana ya? <– kobe-_-

Yaudah, see u next post! ^^

Diterima Apa Adanya Kok

