Day 2

Sumpah gue alay banget sih nge-post pengalaman UN kayak gini :)) Tapi gak apa-apa, yang penting gue punya pengalaman dan i’ll never forget.

Hari ini pelajarannnya b.inggris dan gue dapet paket D21. Well, it just 50 multiple choices *JUST* Tadi itu 2 jam yang membosankan sumpeh. Gak tau gue itu jawabannya udah bener ato gue udah jenuh baca tapi untung aja bacaannya gak banyak banget XD Well, my parents always asking me ‘how’s ur exam’ then I answered they question. Simple. Gue pengen banget masuk SMA negri apalagi 3, 2, 20 atau 1 *sumpah dari dulu tiap milih sekolah gak bisa cuma 2 doang*-_- I told my parents about my school wanna be and what will I be on the future then they would always hv that hope in their minds. Yeah me too. Seperti kata orang-orang, bermimpilah setinggi-tingginya *sebenernya gue gak tau itu kalimat darimana jadi gue bilang kata orang-orang* bermimpi sama day dreaming itu…. Has the closest meaning right? And I often day dreaming ’bout my future. Ga ada salahnya kan kalo kita ber-day dreaming tentang masa depan? Bahkan day dreaming itu bisa membuat sebuah sugesti untuk kita buat bisa mewujudkan A BUNCH OF DREAMS  menjadi nyata. AWESUM!

Well, makin melenceng aja. And… How’s my exam?

It’s totally different with my school try out. Surely, gue UN tapi serasa bukan UN karena soalnya itu… Banyak yang ngejebak tapi gak sesusah soal try out. Demi apapun gue lebih pengen ngerjain soal bahasa daripada itung-itungan T^T Semoga soal bahasa nilainya membantu ya~ AMIN. Tadi gue diawasin sama 2 guru cewek yang kerjaannya ngobrooool terus dikelas. Agak bete juga soalnya masa muridnya banyak yang berlagak ‘mencurigakan’ tapi gurunya diem aja?! Malah sempet liatin kuku mereka masing-masing. WEIRDOO. Apalagi tadi gurunya bilang “Jangan buka soal sebelum bel berbunyi’ HELOOO?! DI JAM GUE UDAH JAM 08.10, HARUSNYA KITA MULAI MENGERJAKAN SOAL 10 MENIT YANG LALU. Oh gila. Hingga akhirnya si guru ngeliar jam di hapenya terus mempersilakan kita ngerjain soal. Well, my life was began *lebay*

Ohiya, I was realized that TOMORROW EXAM IS MATH! Omaigat I haven’t ready yet… For sure. Gue gak pasrah dan gak mau pasrah. Ya Allah gue ditambah galau karena gak bisa nonton Barcelona vs Chelsea yang tandingnya di Camp Nou berarti Barca gak akan pake baju away dong ya, padahal baju away-nya lebih bagus daripada baju aslinya HAHEHO-_- Ditambah galau lagi gara-gara Barcelona kalah di El Clasico musim ini sama REAL MADRID TUKANG DIVING, TUKANG AKTING DI LAPANGAN. Apaan coba masa Ronaldo tiba-tiba kepeleset aja langsung guling-guling di pinggir lapangan?! Terus Pepe yang waktu itu *masih inget banget* abis ngebuat Messi jatuh terus NGINJEK tangan Messi tapi gak kena sanksi dan tetep dibolehin main tiba-tiba megang-megang lutut?! HOH IT’S SO DAMN SUCKS. Gue rela aja piala itu bergilir ke tangan Madrid musim ini, tapi gue gak mau ngeliat madrid main film on CAMP NOU. Nyebelin kan-_- Yah tapi apa boleh buat, Madrid udah menang dan Barca kalah gue harus terima O:-)

Well, sori post-nya jadi melenceng HEHEHE *kebiasaan*

See u next post~

Diterima Apa Adanya Kok

