Day 3~

Eh sumpah gue alay banget sih nge-post beginian=)) Biarin lah ya pengalaman sekali seumur hidup loh UN tuh, kan SD –> UASBN, kalo SMA –> UAN *walaupun dalam general ketiganya sama aja* Helo, gue baru nyampe (gak juga sih, kan pulang jam 10 terus makan dulu abis itu ngegitar dulu di kamar) Jadi intinya gue pulang kapan? Plis ini gue gak mau jawab, pasti ada itung-itungannya. Well I got C61 for National SHIT Exam~ Ah iya, gue mau curhat dulu soal tadi subuh.

Kan tadi malem gua tidur jam set.10, bangun jam 02.00 DINI HARI BO! DINI HARI! Hanya demi nonton Barcelona vs Chelsea di Camp Nou. Itu udah menit ke 32. Kedudukan masih sama, 0-0. Terus gue tonton aja terus, dan tiba-tiba nice goal dari Barca! UWOOO pengen teriak gue tapi kan lagi pada tidur. Abis gol itu gue duduk right in front of television. Fabregas juga dimainin loh, gak jadi pemain cadangan :* Permainan semakin sengit sampe barca nge-golin lagi 1. Eh abis itu Ramires kena yellow card, eh tiba-tiba Ramires nge-goalin! Jleb banget gak sih T_T Hingga akhirnya… Pas Torres dimasukin di menit-menit terakhir terus Lampard yang nyiksa Fabregas dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, dan Fabregas yang di switch… Torres nge-goalin dan beberapa detik kemudian PRIIIIT. Pertandingan selesai, ya… Chelsea yang masuk ke final *galau* Mana tadi di sekolah Barcelona di ejekin sama PRINCE-NYA DYAH dan kawan-kawan. Well, melencengnya udahan ya, terlalu jleb~ VISCA EL BARCA!

Hari ini MATEMATIKA. Sedikit bersyukur juga karena soalnya… Yah… Gitu deh… (ngomong apa-__-) Intinya it was wasted my whole time. Gak ada kesempatan buat periksa jawabannya lagi, my brain was getting tired because those 40 multiple choices. Untung-satu-paket-sama-dyah. Untung banget jadi tadi pake kertas kotretan kita sama-samain jawabannya. Optimis deh gue mah *inner sih pasrah* Tadi pas jawabannya di ambil pengawas, gue liat ke belakang, liat Intan. She looks sooo depressed. Eh tiba-tiba muka intan memerah dengan mata berkaca-kaca. Yeah, I feel depressed too. Tapi ga nyampe mau nangis juga karna yang namanya pasrah itu pasrah banget jadi NO REGRET. Udah deh gua nganggep itu sebagai TO. Gue takut sama result-nya nanti ): Tapi… NO REGRET! I hope it isn’t just a hopeless, I hope it’s hopeful 🙂

Well, 2 kata buat hari ini: NO REGRET.

Yeah, it’s one day left loh UN-nya *party hard* Dan… Sumpah gue lupa mau ngomong apa *suer-_-* Jadi abis UN itu kita libur, libur panjaaang banget. Tapi gak libur sungguhan juga, libur dalam arti selesai UN itu adalah waktu panjang dimana kita bisa mengistirahatkan otak kita setelah 3 tahun di asah dan 4 hari di kuras. Exhausted. AH! INGET KAN! GUE MAU NGOMONG, TERIAK MALAH:

“Hi HOLIDAY! Come to mamaaaa! I’m standing right here, waiting for YOU,

Gaya banget kan gue sampe itu dijadiin quote segala :’) <— bangga-_- Seenggaknya, sehari lagi our misery will come to an end. YES, IT WILL! ABSOLUTELY WILL! I don’t care when someone’s relationship has broke up *I-think-you-know-who* I don’t care when DYAH’S PRINCE and his friends are bacoting (nge-bacot inggrisnya apa ya-___-) about Barca’s result, I don’t care when the dark comes around me. I don’t care when someone is galau-ing (ini lagi galau tuh inggrisnya apaan ya-__-) ’bout a silly damn thing. I’ll always go on my own way. No matter what, cause I know, I can do it well.

Yaudah sampe disini dulu, ya

See u next post ;D

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s