*no comment*

Everything is changing, still changing and never ever done. Yes, that’s it! Tau ga kenapa?! Ya, semuanya. Gak kerasa udah kelas 9, gak kerasa banget. Sumpah gue kurang kerjaan banget nulis beginian *alesan gak tau topik bagus untuk di post* eh tapi seriusan deh, gue emang… Emang belum siap buat pisah sama temen-temen. God had gave me those incredible friends on junior high school. Emang pertemanan kita baru berjalan sebentar, cuma dari kelas 8 tapi we have a lot activities that never get old =)) Contohnya pas jalan di rel kereta api dan I’ll never ever forget. Ohiya, I have a lot of things in my mind that destroyed my brain quickly. I hv many words to describe how-i-feel but finally those words were stoped before it comes out from my mouth. Sometimes I’m in a mood but sometimes I didn’t. Nah, that’s the reason why I often have a relle UGLY or WEIRD face. I’ve tried to hiding it but I can’t. Pernah waktu mau TO, gue bener-bener unmood dan ngejawab pertanyaan temen-temen seadanya aja =)) Sori Bella, waktu itu dia nanya “liat papan dada aku gak?” terus gue jawab “ga” and it made Erlin getting scared of me LOL Lagian sih, siapa suruh orang-orang rumah bikin bete pagi-pagi (atau emang guenya ngebetein orang rumah jadi mereka juga melakukan sebaliknya) Ah gue juga mau cerita soal pengalaman-pengalaman di SMP gitu ya:

Stury Tour Jogja 2011

Ini stury tour pas gue kelas 8, dan sumpah garame banget. Si dyah sama erlin kagak ikut lagi, kebiasaan dari kelas 7… Eh dari SD malah kayaknya-_- Jadi waktu itu tuh gue duduk bareng Salma, bella bareng mutia, tinta bareng desya, dsb… dsb. Habis itu bis-nya berangkat aja. Aduh gue lupa. Ya, pengalaman disana gak ada yang excited sih, cuma unforgettable aja. Waktu itu tuh gue, bella, tinta, desya sama mutia sekamar gitu kan. Eh ada orang nyasar namanya salma sama yola yang ikut atau yang lebih tepatnya numpang gitu di kamar kita. Sumpah mereka nyempitin *enggak sih buat gua mah* Terus kita tuh sms-an jarak dekat, sumpeh deket banget. Jadi kan di kasur bawah ada salma, yola dan gue yang nyempil *malah gue yang nyempitin* terus di kasur atas ada bella, desya, mutia sama tinta. Terus gue sms-an aja sama si salma dan desya. Random abis. Eh dateng lagi hana ke kamar. Blablabla salma, yola sama hana pergi aja dari kamar kita. Udah mulai jam 12an atau jam 1an dini hari gitu, gua belum bisa tidur. Gak tau kenapa, iseng-iseng aja ngeluarin kamera dan moto-motoin temen-temen yang lagi tidur sambil cekikikan sendiri. Jepret! Tinta dapet, dia kayak michael jackson, jepret! dapet lagi mutia, dia kayak orang yang nari saman *mengkilat loh jidatnya* gomen~ =)) jepret! dapet lagi desya, dia kayak… sumpah gaya abis, like a boss. Terakhir jepret! Dapet fotonya bella, dia mah normal-normal aja kayak orang lagi sholat. Gue jepret-jepret lagi deh soalnya rame gak ada kerjaan. Eh tiba-tiba pintu diketok-ketok, aduh takut gue ntar tiba-tiba pas dibuka kayak adegan di Scre4m yang ditusuk gitu perutnya O_o Eh taunya salma. Terus apa lagi yak kejadian aneh di jogja? Kayaknya cuma yang ini aja. Ohiya, banyak kejadian aneh lah di hotel itu. Hotel geje dengan penghuni ‘geje’ yang gak kalah nyeremin. Gue sih gak begitu percaya tapi tetep pengen ngedenger cerita-ceritanya \(‘-‘\)

Terus gue mau share soal di rumah gitu, tadi pagi tuh jam 5 *hebat dong* gue ke atas mau ngambil baju seragam. Eh tiba-tiba TEP… TEP… TEP… Pas gue jalan gitu naik tangga, ada suara “Drrtt.. drrrttt,” dan idiot itu bikin jantungan gilaaa-__- gue liat ke atas dan mendapati… NGENGAT! ADA NGENGAT TERBANG-TERBANG DEKET LAMPU. Anjrot gue langsung nunduk gitu sambil megang kepala terus lari aja ke kamar dan langsung nutup pintu. Tau kan berisiknya kayak gimana kalo lantai kayu gitu gue lari-lari diatasnya. Eh pas gue nutup pintu, suara DRRTTT DRRRTTT nya ilang. Annoying banget gila, spooky banget anjrit itu si ngengat atau kupu-kupu tapi badannya gede. Gue takut ngengatnya ada di baju gue bagian belakangnya, pelan-pelan gue balik badan dan melihat bagian belakang baju gue di kaca. Ah, gak ada apa-apa, aman. Begonya gua gak langsung ngambil baju, tapi gua malah jalan pelan-pelan kayak sandraan ke kamar ortu. Gue bangunin nyokap yang sebenernya udh bangun tapi lagi tiduran:

G: Bu, anterin

I: Kemana?

G: Kamar, tadi ada kupu-kupu terbang deket kamar

I: Astagifirullah kupu-kupu…

Dan akhirnya di anter deh gue ke kamar, ambil baju trs mandi. Dan sampai sekarang kehilangan ngengat yang tadi terbang gak tau malu nakutin gue masih misterius… Keberadannya tidak diketahui… 

ENOUGH! GUE BELUM SHOLAT ASHAR

SEE U NEXT POST~

Diterima Apa Adanya Kok

