Sialan lu bella bikin gue nangis gabisa berenti. Sialan lu gabakal gua maafin. Sialan lu bel, nyebelin bella ih air mata gabisa berenti sialaaan TT_TT Tapi bagus loh :’3 Gue izin masukin bot ya sebagian? X’D

Be a Wind

Baru selesai UN adalah hal yang menyenangkan, beda kalo waktu SD, gue cueknya cuek banget. gue begitu berseri2 begitu ngerjain soal UN IPA, soalnya bisa dibilang MUDAH (moga2 dapetin 90 keatas juga sama MUDAHNYA).

Dan sebenernya perpisahan ini masih lama (walopun bakal ga kerasa), tapi gue pingin banget nulis ini… gue pingin umbar aja sekarang, gue udah ga nahan kalo ntar gue pisah sama temen2 gue (kalian semua), gue harus nemuin cara biar kalian ga akan lupa sama gue, soalnya gue BARU PERTAMA KALI dapet temen kek kalian, makanya gue bertingkah alay gini, soalnya gue… ehem… gue ga pernah ngomong gini di depan kalian, soalnya gue jijik ngomongnya–tapi gue ini sayang sama kalian! gue ga mau kalo pertemanan kita, entah yang udah 3 tahun, yang baru 2 tahun, 1 tahun sekalipun, ato kurang setahun pun, gue tetep sayang kalian! walopun sebenernya temen gue ada 5, tapi yang paling nyentuh adalah…

View original post 993 more words

Diterima Apa Adanya Kok

