DAY POOORR eh FOOOUUURRR

KYAAAA! THIS IS THE LAST DAY OF NATIONAL SHIT EXAM XDD Sumpah belum percaya dan kayaknya gak bisa percaya dalam jangka waktu dekat.

I got A59 for science. Demi apapun semakin depan hurufnya *kan pertama gue dapet pake E* semakin susah soalnya-_- Bukan apa-apa, masalahnya gue liat soal temen-temen yang paketnya mulai dari A/B emang susah-susah-____- What-I-have-learned are useless. Jleb gaksih, tapi lumayan lah ada di soalnya walaupun gak semua-_- Ohiya, hari ini gue gak akan nge-post banyak-banyak deh, eh tapi kemaren tuh gue nge-post banyak-banya gara-gara kesenengan dan kekeselan dateng dihari yang sama. I’ve tried to forget those shit things that destroyed my mind, my brain… AND I DID IT WELL! XDD Hanya butuh semalem dan masalah itu bener-bener hilang. Gue mau curhat aja dah, secara abis UN gini gak dipake buat istirahat XD

How’s my day?

Surely, it was awezum! *alay* Even the science exam almost killing me this morning-__- BUT IT STILL AWEZUUUUM XDD First, we’ve decided to have some  food party *called: lunch* We went to KFC setiabudhi bawah deket hokben di belokan depan toko polo shirt <— pasti gak akan ada yang tau kecuali orang bandung-_- AND GUESS WHAT?! There was a birthday party *happy birthday to you, happy birthday to you* Tidak menarik ah-_- Abis itu kita makan-makan dengan lahap /? gitu sambil ngomongin masalah agama. Kebiasaan kita, gak bisa ngomongin 1 topik pembicaraan aja, alias tiap ngobrol dari 1 topik tiba-tiba itu berakhir di topik yang kagak ade nyambung-nyambungnya sama sekali-_- lol. AND THAT WHAT MAKES US BEAUTIFUL~! hah _—–_

#nowplaying One Direction – What makes you beautiful~

Abis gitu insting kepo gue dan temen-temen terutama temen sebangsa dan setanah KEPO bernama Dyah. Kita gak bisa lepas dari suatu kekepoan yang luar biasa~ Jadi abis makan di KFC tuh, kita PENASARAN sama salah satu tempat deket situ…

#nowplaying Take A Look Around (ost. mission impossible)

…awalnya mau naek angkot tapi gak jadi. Angkot itu bahasa inggrisnya GENERAL CAR hehehehehehehehehehehehehehehehehe *the laugh that will never ever done* Jadi gara-gara ke-KEPO-an yang sungguh terlalu kita jalan ke tempat tujuan hohoho. Jalan… terus jalan… jalan… NYAMPE. Dan, tebak?! Hasilnya nihil banget bo, kita gak nemu apa-apa disana. Jleb gak sih, kata informasi yang kita dapet sih *gue tau dari dyah* mereka itu lagi ada atau pasti ada kegiatan dulu kayak maen gitu gitu lah. Hohoho, masih ada waktu 2 bulan lagi sebelum kekepoan ini tidak terjawab. Semoga dalam sebulan ini kekepoan itu cepat terjawab. Ah tadi juga guru-guru ngumumin kalo SENIN KITA MASUK DAN UPACARA aduh aduh KURANG ALAY APAAA -_______- gila gila gue capek woi capek!

“Guru-guru itu lagi balas dendam sama angkatan kita, makannya masih disuruh upacara”

– DSPP

LOL, emang bener si. Angkatan kelas 9 sekarang tuh udah paling absurd dan paling susah di atur, jangan-jangan angkatan kelas 9 abis gua keluar makin-makin aja ya =)) Sabar deh buat guru-guru, tenang kok bentar lagi kita udah gak ada di sekolah lagi, *dan itu saat yang gue tunggu-tunggu dari 3 tahun yang lalu* B-) Segala bentuk permasalahan selama SMP udah gue lupain, dan gue gak pernah lupa waktu itu pas kelas 7, gue di 7B terus ngurung Bu Lina EC diluar kelas sampe gak bisa masuk dan akhirnya kita dimarahin-__-

Apalagi yak? Ohiya pas barca kalah di el clasico duit gue melayang 5rb…. Sedih. Ntar pas final liga champion gue dukung Chelsea, gue dukung tim yang bener-bener bisa ngalahin Barcelona dengan cara sportif, go chelsea go! X’D Tenang lampard, kamu gak akan ketemu Fabregas kok 😉 LOL

#nowplaying We Are Young

Yaudah segitu aja

see u next post :-*

One thought on “DAY POOORR eh FOOOUUURRR

Diterima Apa Adanya Kok

