Cool Story bro!

Good Morning~ xoxo

Postingan kali ini cuma mau nge-post foto-foto doang ya, hehe -_-v

Pertama! Mulai dari pas kita nonton The Raid di BIP dan deg-degan banget ada Iko Uwais, pria GANTENG asli Indonesia :’) Ini dia foto tiketnya~ *tiket gue doang ya-_-

Image

Terus kemaren pas gue abis selesai UN IPA, gue iseng-iseng aja coret-coret di bagian belakangnya yang masih kosong melompong. HOHOHO

Image

Sumpah gak ada kerjaan banget, tapi itu tanda kasih sayang gue *hah* terhadap datangnya libur :’) Terus apalagi ya? Ohiya, waktu itu gue iseng-iseng pengen moto si hamster punya adiknya afi. And guess what? Moto hamster itu gak semudah yang gue duga. Hasilnya jelek-jelek deh-___-

Image

Image

Image

Image

Dan foto yang berhasil dari sekian foto cuma foto-foto itu doang, sedih ya kawan-___-

Image

Terus foto apalagi yak? Ah ini foto terakhir, di ambil pas di santolo. Gue iseng-iseng aja moto-motoin anak yang disana pas mau mancing. Huohohohoho -_-v

Image

Okedeh, see you next post!

6 thoughts on “Cool Story bro!

Diterima Apa Adanya Kok

