LOL LOL LOL

Ya, gue baru bikin account di shindanmaker trus langsung maenin aja tuh ya, selain gue yang di diagnosis, sobat-sobat gue juga gue jadiin kelinci percobaan. Dan gue kamseupay banget baru tau ini HARI INI dan baru ngerti cara maennya tadi. Huaaa sori kalo yang liat ini kalian emang pernah maen, gue mengaku kamseupay banget baru tau-__-

Sori buat S dan E, gue gak nge-capture dan nge-post disini soalnya terlalu.. PARAH HASILNYA DAN GAK BOLEH DISEBAR LUASIN.

1. WHAT PEOPLE SAY ABOUT YOU WHEN THEY MEET YOU FOT THE FIRST TIME

Image

Image

Image

Image

2. YOUR ROLE PLAY IN KH! Gue cuma nge-post I sama *.K aja ya, soalnya mereka yang suka maen dan yang ngerti-_-

Image

Image

3. HEROIC TITLE yang ini adalah “Kita-disebut-orang-orang-sebagai-apa” ngerti kan ngerti kan? :3

Image

Image

Image

Image

Image

Udahan ya, kasian =))

Advertisements

6 thoughts on “LOL LOL LOL

      1. Ini dia link-nyaaa *jeng jeng jeng jeng* http://en.shindanmaker.com/ tapi inget, harus log in dulu, habis itu langsung klik home jangan klik “CREATE SHINDAN” ya, di home banyak pilihan-pilihan. Kayak yang ‘hot shindan’ dll sama kategorinya. Trus langsung klik aja. Kategorinya Ada manga, anime dll gitu

        Like

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s