=’))

Be a Wind

Ini… gue lagi bongkar2 notes di fb, dan gue nemu DIALOG SCENE 2, dimana tadinya gue sama temen2 gue mau bikin drama, tapi karena sebuah alasan gara2 guru sialan ga jadi deh –”

 

Sheila: “eh ada cendol tuh, mau mampir dulu kesana?  aku haus banget nih” *Sheila dkk berhenti disebrang grobak Cendol Factory*

Syahrul: “boleh bos, asal bos jajanin kita2”

Sheila: *tempeleng* “idiot, gue ya gue, elu ya elu, bayar sendiri!”

Syahrul: *ngelus2 pipi*

 

Intan: “silahkan neng mau pesen berapa porsi cendolnya?”

Sheila: “4 mang, GPL ya mang”

Intan: “siap~” *bikin cendol*

Audris: “jadi bos” *benerin kacamata* “kita kapan berangkat ke Thailand?”

Sheila: “tadinya sih abis dari pencurian mestinya kita berangkat besoknya. tapi Erlin bilang kita harus persiapin dulu semuanya, gimana gerakan si orang yang kecurian dan tukang service TV”

Erlin: “kalo diliat lagi sih polisi tampaknya ga tau kejadian pencurian ini”

Sheila: “kalo aku sih ngira2 bukan…

View original post 128 more words

Diterima Apa Adanya Kok

