Happy Glee Day!

Happy Glee Day for all gleeks in the world :3

Sebenernya cuma numpang judul doang sih *gara-gara gak punya judul <— kebiasaan-_-

Ohayou~ Kenapa gue jarang nge-post di wp? Soalnya ga ada pengalaman yang bagus gitu akhir-akhir ini-_- Ohiya, kemaren kan gue ke jonas banda, cizz cheesecake, btc, terus gue makan di deket istiqomah, depannya ampera deket SMAN 20 *namanya apa ya lupa* makanannya itu makanan sunda, selalu penuh dan ENAK BANGET BO!! Nah daerah jonas banda kan banyak toko makanan gitu ya, gue akhirnya nemu TOKYO CONNECTION! ha-ha-ha anak-anak tarbak suka kesana, sushi-nya enak katanya *gue belum kesana sih-_- dan penuhnya mana ada-_- di deket Tokyo Connection ada Giggle Box, ah di ciwalk juga ada itu mah. Terus nyampe ke riau, ada The Nannys Pavilion dsb. Butuh foto ga?! Butuh?! Butuh?! Buruh?! Eh typo disengaja dan ga diperbaikin lagi.

Ga butuh kan yaudah-_- Terus gue cari ROK di btc. Geleh banget kan kenapa harus pake dress sih perpisahannya-_- Nah, akhirnya gue nemu, baju long dress item dari kaos yang lengannya panjang, turtle-neck, dan untungnya ga ngantung di gue. Ntar dibalut *? semacem luaran gombrang sepinggang warna oranye. Kayak hooded cape gitu tapi gombrang banget, gimana yaaa…. Yah gitu deh. Permasalahannya adalah sepatu! K, gue gak punya sepatu cewe atau sendal cewe ๐Ÿ˜ Plis kalo pake celana sih gue gapapa pake sepatu biasa juga, tapi INI KAN PAKE ROK MASA BAWAHANNYA SEPATU WARIOR GITU SIH?! ATAU SEPATU SENDAL GITU YANG LEBIH PARAH?! Gue bisa aja pake sepatu ayah yang ‘tok tok tok’ bunyinya. TAPI ITU KAN BAPAK-BAPAK BANGET?! Yang jelas gue gabisa pake sepatu punya para wanita *baca: ibu-ibu* dirumah soalnya sepatu mereka kekecilan semua-_- Gue jadi pengen faux-fur ankle boots, itu unyu banget sumpah. Plis siapapun beliin gue dong tapi yang warna item. Atau lace-up boots warna coklat. Dan sekarang gue malah pengen nge-post gambar-gambar di wp *krik

Yaudah kayaknya sekian dulu *? curhatan random gue yang ga ada abis-abisnya. See you next post!

 

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s