SERU3 :’D

SERU3 Day One 

21 Mei 2012

Well, gue dateng telat tadi. Janji jam 7 tapi nyampe jam 7 lebih. Gue mau cerita aja tadi kayak gimana. Gue duduk di bangku 93, sektor O. Gue HAMPIR salah masuk barisan, awalnya gue masuk barisan 60 sekian, TERNYATA gue harusnya masuk barisan yang kursi didepannya nomer 7 puluh sekian. Gue… Sedikit malu karena pasti ling lung banget pertama kali. Terus BEGONYA gue ngelewatin kursi 93 karena nomernya itu ada di bagian belakang kursi jadi ga keliatan. Trus gue hampir nyampe di tempatnya Dyah dan nanya ke pengawas, “Kursi nomer 93 dimana ya?” trus si pengawasnya jawab “Oh disebelah sana dek,” ditunjukin aja gue tuh ya si kursi. Gue duduk aja terus dibagiin LJK deh. Kursi sebelah kiri gue yang awalnya kosong udah berisi *? atau keisi…. ._.

Gue isi tuh LJK terus soalnya di bagiin aja. Gue inget kata…. Kata siapa ya, yang bilang “Kalo sistem minus jangan diisi semua,” – Anonymious.

TEEET! Bel pun dibunyiin *jangan percaya karena ga ada bel* LJK gue di kumpulin dan gue, b & r *temennya b dan d ternyata tapi b diem aja* istirahat. Cuma 15 menit. Ih enak banget yang duduk di bagian tribun *? kursinya empuk, ada mejanya walaupun tetep ga boleh dipake biar kita IMPAS ga ada yang pake meja. Kenapa? Yang duduk di kursi bawah itu sektor O sama sektor apalagi gitu… KITA GA PAKE MEJA! Jadi ngerjain soal & jawaban nya tuh di papan dada. Kebayang gak sih sakit lehernya kayak gimana =___=. <— emot kutilan. Terus kursi yang dibawah itu dempet-dempetan lagi, jadi percuma aja ada gagang kursinya toh di pake sama orang sebelah kiri gue-_- MAKIN PEGEL AJAAAA. Nah terus yang sebelah kanan *yang kayak cewe* itu waktu psikotes duduknya di depan gue. Ngakak itu pas ada 4 peserta bersin termasuk yang kayak cewe disebelah gue. Dia bersin 2 kali dan gue udah nutup mulut aja ga bisa ngapa-ngapain. Ngetawain orang bersin itu lebih baik daripada ngetawain orang jatoh~ Terus ada pengawas yang bersinnya ga banget lah bikin ngakak tapi gue cuma nutup mulut, menghela nafas, pura-pura bingung when I really don’t. Huohohoho~ Orang-orang di tribun *? juga pada cekikikan dan parahnya yang bersin itu pengawas dibarisan depan yang jauh.

Pelajaran IPA gue gak ngisi 19 soal, dan TOEIC alhamdulillah gue ngisi semua.

Sebenernya itu post-an tadi malem yang ga sempet di publish gara-gara kelewat ngantuk dan akhirnya laptop di sleep.

SERU3 Day Two

22 Mei 2012

Oke, hari ini gue telat abis! Yang laen udah pada ngisi LJK dan namanya udah di item-itemin buletannya. Sedangkan gue masih bingung nyari tempat duduk *oke, gue lupa barisan lagi* gue ling lung banget mau masuk ke barisan 6 puluh sekian tapi kalo dipikir-pikir ga mungkin. Akhirnya gue punya feeling buat ke kursi deretan 9 puluh tapi di belakangnya, terus gue kaget liat nomer 93 *nomer kursi gue* di depan gue soalnya gue lewat jalan belakang. Mampus demi apapun malu banget. Awalnya gue mau lewat celah antara kursi gue sama kursi absen 94 yang pemiliknya kek banci itu tapi kalo gitu gue harus ngedorong kursi gue juga yang ga bakal gerak soalnya kursi gue terlalu rapet ke sebelah kiri-_- Jadi terpaksa… Muter. Ada pengawas yang jalannya lelet jadi gue bilang “Permisi” sambil nyempil-nyempil aja, udah ga peduli gue diliatin atau kagak, yang penting gue nyampe tempat duduk nomer 93. Huee malu banget ternyata di bangku gue itu udah ada LJK sama soalnya. Untung gue gak di lewat fufufu TT_TT

Pelajaran pertama matematika, gue udah lupa kalo itu LJK LEMBAR JAWABAN KOMPUTER terus gue ngiteminnya asal-asalan aja, dan… Gue cuma ngisi 20 soal dari 40 soal.  Terus IPS gue gak ngisi 17 soal gara-gara sejarah susahnya naudzubillah banget bikin gila. Terus TIK gak diisi 11 soal, dan… tadi gue tes apa aja ya? Udah semua kan-_- IPS, TIK, MTK… ya udah segitu doang *DOANG*

Dan yang namanya SERU emang bener-bener seru banget #salah. Gue sering nengadahin kepala gara-gara udah pegel banget. OHIYA! Tadi juga ada yang bersin-bersin, tapi ga separah kemaren. Yang paling ngakak adalah tadi ada pengawas yang bersin *lagi* terus temen disebelah gue juga bersin sambungan. Kan orang dari tribun ada yang “Hua…” tapi lanjutannya gak kedengeran, eh orang banci disebelah gua bersin “Hachiiih,” jadi kerasa kayak bersin lanjutan-__- K, bersin selalu bikin gue sama temen-temen ngakak. Aneh? I don’t think so 😀 Sampe pengawas bilang “Tes seleksi terbuka sman 3 bandung, selesai.” ehiya kan tes seleksi terbuka sman 3? .__.

OHIYA gue baru inget kursi gue itu makin dempet-dempet aja sama kursi sebelah kanan sama kiri. Jadi udah gue pegel kepala, pegel tangan tapi gabisa make tangkai kursi gara-gara dipake dua-duanya sama orang disebelah-_-Terus gue pegel kaki, digoyang-goyangin aja deh, nendang, nendang dah ga peduli gua. Terus orang sebelah kanan gue yang kek banci itu duduk sila di bangkunya. Uh betapa enaknya pake celana T^T Yang disebelah kiri numpangin kaki kirinya di atas kaki kanan tapi ala cowok *kan emang cowo-_-* Uh enaknya mereka-mereka yang pake celana panjang. Pas udah selesai, gue liat ke arah D, geleh banget ga diwaro *kan guenya juga ga manggil* terus gue liatin aja ya itu D, dia lagi liat ke arah barisan depan. Jangan-jangan lagi liatin anggari *ups. Ohiya ternyata kita tuh bisa ngerasain sesuatu ya kalo ada orang lagi staring at us .-. Dan itu… Menyeramkan .__.

Dah ah, udah malem dan belum ngantuk -_- /?

See you next post~

Advertisements

One thought on “SERU3 :’D

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s