Pangandaran

Konnichiwaaa~ ^^

Hai, gue baru pulang dari Pangandaran BEACH *terus kenapa* dengan 191 foto yang berhasil gue ambil dan CUMA beberapa yang menurut gue bagus *krik. Untuk share, gue cuma mau nge-share foto-foto general alias ga terpatuk sama 1 topik pemotretan aja. Gue juga punya foto layang-layang & ombak yang bakal gue share di beda post HEHEHE. Here we go 🙂

Gue dateng ke sekolah jam set.6 *padahal di itinerary-nya harus udah ada di bus jam segitu* WEKWEKWEK. Terus gue lewat sekolah, ga ada siapa-siapa, ga ada bus pula. Untungnya ada Shantika terus gue nanya kumpul dimana, eh dijawab kumpulnya di gate 1 UPI. Jadi gue balik lagi. DAN ketemu deh bus-nya. Tapi kok sepi banget, ternyata yang lain kumpul di BNI *krik. Cewenya cuma gue, shantika, anya, sama icha doang dan bella belum dateng. EH ga lama kemudian bella dateng trus kita masuk bis. Perjalan dimulai….

Perjalanan sih ga usah di post, males gue ngetiknya-_-

NAH! SPOT PERTAMA! Touchdown, Batu Karas! *gaya men gaya*

Then I found a Sand Castle made by that naughty little boy who like to push our body without permission *yaiyalah* and throwing us with a bunch of sands. I want to hit him right inna face but I realized that he is JUST a naughty little boy  yang gtm.

TAU GA KENAPA FOTO DYAH ADA DISANA?! KAN GINI YA CERITANYA, ADA VIDEO GITU YANG ISINYA FOTO GURU-GURU, MURID2 KELAS 9A, 9B SAMA 9C. EH DITAMPILIN DEH SEORANG-SEORANG ITU FOTONYA. SUMPAH MALU BANGET. BELLA CUMA 1 FOTO, DYAH ADA 4 ATAU 3 FOTO GITU YA TAPI DI AMBIL DARI ALBUM2 DI FACEBOOKNYA. NGAKAK JIIIR. GUE ADA 3 FOTO, DI AMBIL DARI FB JUGA-_- YAH POKOKNYA GITU DEH. ELRIN ADA… UM… BERAPA FOTO YA? POKOKNYA ADA FOTO DIA YANG LAGI NGIKET RAMBUT DI RUMAH DYAH TRUS GUE FOTO LOL =)))

Terus ini dia foto di Pangandaran pas udah pengalungan medali dsb. Ngakak men ngakak gara-gara muka nya udah muka-muka keringetan & kucel semua ditambah gerah-nya gak ketulungan LOL. But that was meant a great night to me :p

 

Terus ini foto pas paginya, kita belum mandi udah main di pantai aja. Ditambah galau gara-gara ga ngeliat sunrise. Ceritanya? Panjang deh *sebenernya ngga, cuma gue males jelasin aja-_-v

Segitu aja deh foto yang di upload pas paginya, wp is running slowly-_- Yah pokoknya abis kecewa itu, gue, bella sama tinta langsung berinisiatif buat ke pantai timur alesannya gara-gara pasti ada matahari disana! Trus gue juga bilang, kalo ke pantai deket TPA itu *tempat pelelangan ikan* kita bisa liat ombak yang pecah dipinggir trus suka nyiprat juga. Gara-gara lumayan atau cukup jauh, kita make sepeda yang tigaan deh~ Gue di belakang biar bisa foto, untung tinta mantan pembalap sepeda *? jadi bisa ngendarain lebih baik dari gue-_-v

Trus kita sampe aja ya. Eh taunya deket TPA di tempat rame gitu, there was somethin’ wrong with our bycicle *baca: baisaikel* jadi goes-an pertama sama kedua itu gabisa di pake, terpaksa kita markirin sepeda di depan restoran gitu trus liat pantainya. Hasilnya nihil…. Yang gue katain ga ada. Waktu itu pernah gue ke situ malem-malem jam 8-an bareng keluarga inti sekalian cari makan, trus gue pernah kesana juga jam 11 pagi abis check out trus pesen makan buat lunch tapi ombaknya gede bangeeet. Trus gue liat jam, ternyata masih jam 7 *krik. Dan begonya gue kenapa gak mikir kalo disitu itu tempat… OLAHRAGA AIR! Jadi mana mungkin ombaknya gede-_____- Tapi ga rugi-rugi amat lah, sedikit terobati gara-gara perpaduan *ceileh* cahaya matahari yang ditutupin sama awan :3

Gara-gara nihil, akhirnya kita nyari tempat penyewaan sepeda buat benerin sepeda yang kita pake. Dan ini dia foto perjuangannya~

Akhirnya nemu deh itu tukang penyewaan sepeda, trus we were asked him buat ngebetulin sepeda kita and he was accepted it. Woot kita seneng banget sampe akhirnya sepeda kita jalan lagi XDDD Sebelum nyampe hotel, kita beli minum dulu karena haus sangat-_-

Sampe hotel, langsung tidur-tiduran dulu, di omelin sama temen-temen yang lain karena kita main kabur aja. Sebenernya bukan kita yang main kabur aja, tapi mereka yang terlalu seneng main di pantai-____- Abis mandi gitu, udah siap semua, kita main sepeda lagi! Dan ini gila banget soalnya matahari hampir sampe atas. Gara-gara bella sama mutia ga ada yang bisa ngendarain sepeda, jadi gue di depan. Kita ke pantai timur lagi. Udah panas, ban depan dikit kempes, gue ga bisa moto, ditambah cape jadi gue milih diem sepanjang perjalanan. Gue udah pengalaman soalnya, pas basket gue dihukum lari 10 keliling gara-gara telat, eh gue kebanyakan ngoceh & ngeluh awalnya jadi pas latihan fisik kerasa capeknya. Kalian juga gitu deh. Kalo cape diem aja, itu juga ngebantu loh 😉 *Eaaaa promosi men! -_-

Sampai di pantai timur, gue yang udah pengen cepet-cepet nyampe hotel ngedenger bella ngomong, “Itu ombaknya gede,” trus gue liat ke kiri. Emang sih gede banget, sayangnya gue pengen cepet nyampe hotel. Tapi rugi juga kalo dilewatin. Karena kita gak mau kehilangan momen itu, bella juga udah penasaran dari pagi, akhirnya kita berenti dan saking capeknya nge-goes gue berentiin sepeda di belakang delman yang baunya naudzubillah. Kita nyebrang aja liat itu ombak, suaranya itu udah bikin tenang, ditambah ombaknya emang bagus banget. Dan kita pun terhipnotis saat itu.

Nah itu dia ombaknya! Jadi gue sama bella duduk di tempat yang bisa kapan aja kecipratan ombak-_- Nah pas ada ombak yang menurut gue bakal ngeciprat gue sama bella, gue naikin kaki gitu eh tapi bella diem aja kek yang kehipnotis ato lagi galau mikirin sesuatu akhirnya pas ombak itu pecah… BYUUUR separo kaki dia kena ombak. Rasain itu hantaman ombaknya XDDD Itu foto ombak cuma beberapa dari banyak foto ya ._. gue bakal nge-post di postingan selanjutnya bareng layang-layang unyu itu XD

Darisitu dia nyadar dan kita langsung duduk bareng mutia di tempat yang ga-bakal-kena-ombak. Curang nih si mutia belum kena cipratan sedikitpun. Padahal di tempat gue sama bella duduk tiap ada ombak dateng secara otomatis kita ngelap muka -___- Darisitu duduk aja, wasting time sebelum di sms. Kalo udah di sms baru kita balik ke hotel /eh=_= Saking betahnya dan ngebayangin dyah kalo ada disana *suasananya cocok banget bo*soalnya dyah paling suka galau -_-v akhirnya kita pun foto-foto ala orang galau.

Itu sebagai foto penutup ya, gue sampe sini dulu nge-postnya~ Tunggu postingan ke 2 ^^ Well, makasih buat yang udah ikut ke pangandaran, trus yang udah ga ikut ke pangandaran semoga kalian bisa bikin plan selanjutnya di rumah dyahyuna ye :p *seret I & E*

See you next post~

5 thoughts on “Pangandaran

Diterima Apa Adanya Kok

