Be a Wind

GUE GANYANTE BANGET SUMPAH. GA NAHAN TAU GA LIAT BG-NYA, ALAY ABIS DAH. SUSAH BANGET BIKIN BG-NYA BIAR KELIATAN KEK BG ANIME, OH IYA INI… *matiin caps lock* …pertama kalinya gue ngegambar gaya anime tapi BG-nya pake foto real. dan gue gatau caranya biar kesannya nyambung antara anime dan real -_-” yak, karena gue ini beginner dan labil (?) jadi inilah hasilnya.

For A: sorry banget ya gue bikin fotonya jadi jelek dan ada beberapa perubahan (malah banyak). sorry bangeeeet, gue rasa ini request kedua kalinya yang FAIL TT^TT #PrayForMe #KoinPeduliAK

And thanks to whose belong this picture! It’s so epic you know? 😀 May I used it? 😀 thanks before~

Biar ga tegang gini aja deh, gue satu2 uploadnya, jadi ada foto asli, chara sendirian, dan gabunganya -_-”

From: http://geoffwah.wordpress.com/2012/05/20/some-random-castles/

SHOCK -_________- I’M SOOOO SORRYYYYYYYYY DDDDDDD’X

View original post

Diterima Apa Adanya Kok

