What-a-day! _——_

Selamat malam.

Untuk post ini, akan sedikit beda ya~ Hohohohoho ^^

Hari ini gue, dyah, intan sama bella dapet pukulan dari segala arah yang ngebuat kita ga tenang *menurut gue* Pertama…

Turut berduka cita atas meninggalnya kakek dari Intan (@yuchunuke), semoga amal ibadah & kebaikan beliau diterima disisi-Nya. Amin.

Kedua adalah gue tadi tidur jam set.3 trus bangun jam 5 *kelewatan sahur* trus jam 6 tidur lagi, dan bangun jam set.9. Dari jam set.9 itu gue gak tidur-tidur sampe sekarang. Kenapa ya? Yang gue tau kenapa gue kayak gitu adalah jam 2 pengumuman seleksi tahap 1 RSBI SMAN 3 Bandung. Dan nyeseknya lagi pas mau sarapan ibu nge-sms, “Jangan lupa hari ini kan puasa ya,” JLEB…. Jadi gue puasa tanpa sahur tapi akhirnya tamat soalnya gue udah terlanjur berjamur di kamar. Dan penantian gue buat hasil tes tahap 1 pun dimulai. Selain itu, gue juga punya masalah, kayak gini banget masalahnya…

Ditambah gue, dyah (@dyaahsisca), sama bella (@asterisk_kazu) stress nunggu jam 2 lama banget. Sampe akhirnya jam yang ditunggu-tunggu pun tiba, gue udah pesimis minta ampun pas mau buka website-nya. EH taunya busy -_- Gue refresh berkali-kali pun hasilnya sama aja-_- Bangke banget gak sih-_- Jadi galau gue pun ditunda dulu… Sedangkan bella galaunya udah kelar gara-gara dia udah tau ga keterima. Trus gue ngebacot abis-abisan di twitter. Gue coba lagi buka website-nya dan masih gak bisa, akhirnya bella bersedia ngeliat hasil tes gue. Gue takut setengah mati dan akhirnya gue minta dia ngirim hasilnya lewat dm karena gue ga siap liat itu menjamur di mention gue. Sampe akhirnya gue dapet dm dari bella…. Dan hasilnya bener-bener bikin gue nyesek. Jari udah keringet dingin dan gue… HAMPIR nangis. Sebenernya gue tahan sih-__- Yayaya gue tau, gue emang cengeng-_- Tapi anehnya mood gue MEMBAIK seketika gara-gara tumblr. I believe that…

Tapi tetep aja nyesek T^T Mungkin itu ya akibat terlalu pede dan niat ._.

Abis itutuh gue sok sok tegar dengan nge-tweet apapun yang ga ngebahas tentang hasil seleksi. Gue pake emot (: biar keliatan biasa aja. Biarin deh nyesek di dalem yang penting ga BANYAK yang tau-_-

Today is the BEST day ever. Lol. Tomorrow is the first day of June. Well, my misery is haven’t done yet. Guess what?! 2nd of June is the day that grade 9 will knowing their ‘goal’ and I guess we’d start to looking for our High School. Alay banget sih masih jaman gitu ya pake NEM -_- Tapi kawan, kita harus saling mendo’akan, apapun hasilnya nanti, yang penting kita sudah berusaha. We don’t have to see what was happened behind ’cause it’ll make us blind on the future. We have nothing to make some memories come back again. We don’t have a time machine to turn around the time. All we can do is pray, dream, wish and WORK 🙂

Don’t look behind.

 

Post gue kali ini tampilannya beda kan?! Gue bosen curhat terus tanpa ada gambar atau yang nyegerin mata gitu hehe -____- Gue terinspirasi dari tulisan-tulisan di tumblr yang keknya cocok gitu dipaduin sama tulisan biasa ._.

Oke, see you next post~

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s