Wuve Ya :3

SELAMAT HARI PERTAMA BULAN JUNI~

Sebelum masuk ke tanggal 2 juni, post ini harus udah selesai ^^

SELAMET MALEEEEM!!! Duh gue jadi alay gini gara-gara kesenengan.

Kan gini ya, tumblr gue ancur lebur udah gak bisa di apa-apain lagi, jadi aja gue deact itu tumblr. Trus gue bikin tumblr baru lagi dengan e-mail yang sama, kunjungin tumblr gue yang baru yaaa :3

Pororooo <– Tuh dia tumblr gue~ Follow yak, ntar gue followback 🙂

Hari ini hari ke-2 tumblr gue, baru 2 hari ya umurnya. Gue mau pamer followers kawan! Followers gue udah 9 *trus kenapa-_- tapi sedih, following gue 33 T^T Gue kan bertema ‘cool teen has a tumblr’ tapi akhirnya ganti ke ‘asian stuff’ karena buat yang cool teen itu gue ga berani gara-gara dari Amerika. Tapi gue tetep sekali-kali nge-reblog dari tumblr yang bener-bener COOL. Ohiya, tips buat nambahin followers di tumblr:

  1. Don’t ever ask them to followback you.
  2. Reblog some photos and send message to them. I usually said, “Your blog is so awesome! Mind to check out mine? :D” trus gak lama kemudian pesan kita itu di bales dan mereka nge-follow balik. Gue cuma ngirim gitu ke beberapa tumblr doang soalnya mereka orang asia. Bahkan ternyata ada orang indonesianya-_-
  3. Show the best theme ever so they’ll fall in love with your tumblr *I’M SERIOUS*
  4. Reblog MUCH posts as fast as you can so when they open your tumblr url, they’ll surprise with your awesome posts *suer gue*
  5. Choose the unyu *? or cool tumblr url ever. *Contoh: h1de-and-seek atau rilakkumasss atau apapun lah terserah. Kalo yang URL tumblrnya ada angka-angka gitu, mereka suka sama post yang keren keren dan notes-nya 1000 ke atas. Kalo yang cenderung ke Asia, buat tumblr kalian se menarik tapi simpel dan gak terkesan norak. Pemilihan warnanya gak boleh amburadul. Dan buat isi blog, kalian harus milih salah satu dari kedua itu! Biar mereka suka dan intinya ‘satu tema’ sama mereka.
  6. TRY IT 😉

Gue jadi seneng buka tumblr LAGI gara-gara itu -_-v

Nah gue mau nge-bahas ap– GUE INGET! Kan gue pake google chrome, trus ada temanya gitu… Gue milih-milih tema dan dapatlah beberapa tema yang sangat tidak terduga bakal ada….

Buat Yuchunuke itu cocok banget noh -___-

Nah jadi kalo mau ganti, tinggal pencet tombol biru di paling atas halaman *ga di capture* OHIYA! Itu…. Harus di komputer atau laptop, bukan notebook PC soalnya kalo di notebook bakal kepotong gambarnya jadi cuma setengah atau seperempat <— udah nyoba-_-

WELL, selamat bulan Juni semuaaa :* <– tumben pake emot begitu

See you next post~

Advertisements

5 thoughts on “Wuve Ya :3

  1. Asterisk 数星

    Google Chrome sih emang ada theme begituan XD *malah bisa design sendiri *lagi pake Soul Eater X3
    itu FMA adalah theme pertama gue *curcol

    Like

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s