Seni

Selamat malem menjelang tengah malem.

Ya gue mau nge-post memori otak gue yang udah tersimpan rapi bareng temen-temen. Ini bukan flashback, cuma sekedar ‘mengingat kembali’ HEHE. Post ini khusus ngebahas soal KELOMPOK SENI yang gue salut sama kalian :’)

~

Kita pernah di kasih tugas buat bikin kelompok dance gitu yang nanti bakal dijadiin ujian praktek. Anggota kelompok? Ada D, B, E, I sama S. Untung di kelompok gue ada I yang jago dance. Waktu itu kita mau latihan di balkot *rencana awal* tapi gak jadi gara-gara… Gara-gara apa yak-_- Alhasil kita latihan awalnya dirumah gue. I ngeliatin tarian clap yang edan susahnya tingkat dewa zeus keselek. TAPI karena guru kita I yang sabar dan rajin nabung, dia berhasil bikin kita bisa B-) Trus latihan di sekolah hari jum’at yang kita sampe nunggu ujan dan banjir depan kelas. Pernah juga latihan dirumah D yang berujung perang mulut + tatapan sama tetangga-tetangganya yang punya attitude kurang disukai. Pernah juga latihan di sekolah, sambil duduk ngelancarin gerakan kakinya. DAN akhirnya I mulai ngajak kita berkelana ke daerah bandung yang belum pernah gue kunjungi sebelumnya.

Awalnya yang gue tangkep itu adalah mesjid agung dan tempatnya familiar buat gue. Eh taunya I membawa kita ke tempat yang banyak orang china-nya disana, mereka buka toko2 gitu deh. Cina lah biasa-_- Trus kita belok ke kanan dari jalan itu. Jalan terus sampe udah ngeluh-ngeluh gara-gara kaga sampe terus. Abis belok kanan itu kita belok kiri, ngelewatin anjing dan SMP berapa gitu lupa. Pertama kali gue kesitu dan kayaknya ga akan pernah gue kesitu lagi soalnya ortu ga tau. Kita terus jalaaaaan dan cape banget, mana disana itu tempat-nya panas. AKHIRNYA setelah perjalanan panjang kita sampe juga di sebuah rumah yang gue gak nyangka dalemnya studio dance. Huwooo alay banget sumpah gue pertama kali masuk studio dance yang bener-bener khusus dance -_- Kita mulai latihan. NAH! Pas di studio ini, kita buat gerakan baru di lagu trouble maker akhirnya. AAAA kangen banget sumpah :’D Trus di latihan pertama itu kita banyak jajan + istirahat daripada latihan. Ya kira-kira seperti itu lah. Sayang banget di antara kita gak ada yang dokumentasi tempatnya jadi gue gak share foto T^T Sampe latihan terakhir abis pemantapan, latihan yang bener-bener NEKAT karena ada AHA disana. Untung kita semua baik-baik aja. Btw, waktu itu I terlihat seperti seorang cewek *eh* maksudnya bener-bener feminim gitu -_- Dia kan emang cewe, ya sedikit cowo lah. Di antara kita ga ada yang mencerminkan cewe yang bener-bener ‘cewe’ dalam arti gaya baju atau apalah. Harusnya gue bisa kurus tuh abis beberapa kali latihan di studio gara-gara kawasannya panas *bakar kalori* ditambah jauh *menguras tenaga + membakar lemak* dan jarang makan makanan berat *tidak ada asupan lemak + karbohidrat* tapi anehnya gue gak kurus-kurus-_- Being thin easily is absolutely impossible. NAH hari itu juga D dapet kado dari AHA pas kita lagi makan di BIP. Cie cieee ternyata yang nulis disuratnya kakak-nya pantes tulisannya bagus. Duh gue jadi pengen nangis inget betapa-susahnya-dapat-nilai-bagus.

Di studio itu juga kita latihan drama scene 1 yang S jadi penjahat, S satu lagi jadi korban trus di dorong gitu-gitu deh keren banget pokoknya. Tapi akhirnya… Drama itu gak jadi karena guru TIBA-TIBA ngerubah perjanjian. Geleh banget gak sih-_-

Darisitu waktu itu sempet ke BIP buat nyari kostum. Pegel yang namanya pegel, pegel banget. Aneh ya tiap nyari baju pasti bawaannya pegel -_- Dan hasilnya nihil. Trus kita juga ke ciwalk abis olahraga. Dan yang dapet kostum belinya di ciwalk cuma B, D sama S yang berperan pake rompi cowok. Gue akhirnya dapet rompi dengan gaya berbeda di BTC. Buat D sama E mereka emang udah ada rompinya. Nah itu minggu-minggu yang paling sibuk. Ditambah ujian praktek lain yang belum ada persiapan.

Di studio itu juga kita cape-capean, keringetan, ngabisin waktu sampe sore demi nilai yang bagus :’) Hey, gue gak akan lupa dan gak akan pernah lupa. It was my first experience. Tau ga… Akhirnya kita kecewa gara-gara tampil dance di kelas doang padahal kita siap bahkan lebih dari siap buat tampil dance di lapangan. Kita siap dan gak akan malu diliatin sama anak SMA sekalipun. Karena apa? Kita pengen jerih payah kita di hargain. Kalian…. Jangan lupain kenangan2 itu ya, gue bisa bantu ingetin kalian kalo sekiranya kalian lupa. Kalian juga sebaliknya sama gue.

Well, cerita-cerita yang gak bakal gue lupain coming soon. Kalo di post di waktu yang bersamaan kalian bakal jengkel. Btw, post pas gue dkk ke suatu tempat yang bikin gue gak mau kesana lagi udah tersimpan manis di draft. Mungkin… Besok atau lusa? Kita liat nanti.

See you next post~

3 thoughts on “Seni

Diterima Apa Adanya Kok

