Kotkem

MALEM! Gue balik lagi, jangan bosen ye ^^

Ini pengalaman gue ke toko kaset yang jauhnya beribu-ribu mil dari rumah *bohong* gak deng, beribu-ribu senti meter dari BIP.

Waktu itu… Gue gak akan pernah lupa sama yang ini. Gue, B, I sama E ke kotkem atau kota kembang tempat jualan kaset terlengkap di bandung. Awalnya gue semangat tapi gak bawa duit buat beli kaset jadi yasudahlah lagian gak ada targetan kaset yang diinginkan-_- Kenapa cuma kita doang? D lagi ke ssc dan kita tuh ke kotkemnya dari gramed yang pergi di drop sama nyokapnya D. Uh makasih tante **** XD Pas masih lumayan jauh, kita nyebrang dan TEBAK APA YANG GUE TEMUKAN?! Sebuah penyebrangan dengan zebra cross yang masih bagus dan LAMPU LALU LINTAS YANG BENER-BENER DITAATIN. Kayak di luar negri, kalo gambar orang warnanya ijo kita boleh jalan. DAN GUE NYEBRANG KAYAK GITU DI INDONESIA. AAAA excited banget tauuu X’D Gue gak perlu takut-takut megang tas temen kalo nyebrang XD Gue sama B yang paling terkesan. Alay banget kita tapi BANGGA. Tumben banget di indonesia ada yang begituan. Itu kali pertama gue nyebrang di jalan yang peraturan lalu lintasnya ga abal-abal :’) Akhirnya nyampe di kotkem.

Satu pikiran yang terlintas di kepala gue saat denger itu kotkem adalah toko kaset biasa dengan rak-rak dan tempat nyaman. Kita jalaaaan jauh banget sampe I tiba-tiba belok ke kerumunan orang tawuran kaset *? dan gue kaget. Sampe di dalemnya baru gue tau itu kotkem. Konyol banget. Dan apa yang gue liat?! Itu sama kayak pasar tradisional tapi berlantai putih dan ada banyak rak disana yang berisi ribuan bahkan jutaan kaset berbeda. Tapi orang-orangnya juga gak kalah banyak dari kaset yang dijual. Gue ga punya tujuan buat kesitu dan alhasil cuma diem, ngikutin kemana temen-temen jalan. Waktu  itu I sama B yang paling semangat. Gue udah pening banget nungguin mereka nyari kaset anime. Eh E juga nyari kaset reality show dengan MBLAQ didalemnya. Makin pening aja gue, pening tingkat zeus kena migrain. Ditambah panas, pegel, banyak orang disana-sini, lalu lalang. Ditambah lagi sama I yang salah mengira jenis kelamin sang penjual kaset. Akhirnya gue cuma liat orang-orang, liat si penjual kaset yang kelaminnya tengah-tengah *heh* liat I sama B yang semangat nyari, senderan di rak sampe nyari tempat duduk pun gak ada. Kita lama banget disana, ditambah D yang udah selese SSC dan mau jemput kita katanya tapi gak jadi. Jadi kita balik ke rumah D pake angkot dan salah angkot. Ya Allah kali kedua gue salah angkot, mungkin gara-gara sering ngejek dora jadi kayak gitu 😦

Untungnya temen-temen gue adalah penyelamat jadi mereka masih bisa mengkondisikan kesalahan naik angkot itu. Gue ditelfonin terus sama D yang nanya kita lagi dimana, gue buta. Buta arah, jalan, angkot… Yah untuk jalan gue masih bisa tau lah. Akhirnya mamahnya D ngejemput kita di indomaret atau alfamart ya sejenis itulah. Dan kita pun nyampe rumah D dengan selamat *prok prok prok*

Oke, itu pengalaman gue ke kotkem. Absurd ya kita tapi RUAMEEEE

See you next post~

6 thoughts on “Kotkem

  1. Asterisk 数星

    ngakak adalah:
    1. zeus kena migrain, kasi obat sanah -_-”
    2. ke-alay-an kita di zebra cross -_-”

    dan… gue ampir ga selamet pulang, yg waktu itu keserempet motor di depan alfamart, indomaret apalah itu .____.

    Like

Diterima Apa Adanya Kok

