INGET YA KAWAN-KAWAN KALIAN HARUS INGET :’D

“Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini”

Gue baca post-annya yuchunuke dan dia nge-post soal pas kita nginep waktu itu di rumah D. Awalnya dia cuma ngasih foto, terus gue udah nahan-nahan nangis banget. Akhirnya gue buka blognya. Kalo yang mau ngunjungin nih url-nya:

http://pardigash.wordpress.com/

Terus pas gue baca ditambah lagu dari auto playernya akhirnya gue nangis. Awalnya emang nangis tanpa suara sambil senyum-senyum pengen ngakak. Tapi selesai gue baca post-nya, gue jadi nangis bener-bener nangis. Ga pernah gue ngerasain sebegini kehilangannya. Ga pernah gue ngerasain perpisahan yang bener-bener berarti.

Kirain setelah hari sabtu waktu itu semuanya beres. Gue ga ngerasain sedih sama sekali soalnya gue mikir masih bisa ketemu sahabat-sahabat. Kalian terlalu berarti dan terlalu susah untuk di artikan lewat kata-kata.

Kirain perpisahan ga akan sesedih ini. Kalian terlalu berharga buat di jadiin kenangan, karena kalian akan selalu ada… Bukan sebagai kenangan, tapi sebagai pengisi hari-hari gue. Setiap hari…

Kirain masih banyak waktu bareng-bareng. Awalnya gue nyepelein pas terakhir kali kita ketemu. Kesini-sini gue nyadar kalo tiap waktu bareng kalian itu terlalu berharga. Walaupun gue tau nanti kita PASTI ketemu lagi, tapi tetep aja… Semuanya gak akan sama kayak pas SMP.

Kirain istilah ‘bestfriend forever’ itu biasa aja. Maknanya biasa kayak buat temen-temen yang lain. Karena dulu gue nyepelein istilah itu. Tapi kalian berhasil bikin makna ‘bestfriend forever’ itu bener-bener punya arti.

Gue punya pesen buat kalian… Walaupun aneh tapi harap di terima ya u,u

Buat D!

HAI TEMEN SE-TANAH AIR KEPO GUE!!! Kita sama-sama kepo, tapi lu lebih kepo daripada gue HEHE. Sampe orang-orang yang lu kepoin ga butuh diary karna lu udah nyimpen cerita-cerita mereka XDv Beberapa minggu lagi kan udah pake baju putih-abu, semoga lu keterima di SMAN 2 kawan! Jangan nyerah walaupun nanti lu berjuang sendiri ^^ semoga nemuin temen-temen yang aneh bin gila kayak gue dan yang lainnya. Semoga nemu seseorang yang bisa ngisi hati lu selain AHA. Semoga… Apalagi ya? Gue gak bisa banyak nulis ‘semoga’ jadi SEMOGA (gue janji ini semoga yang terakhir-_-v) lu makin mirip hyuna *eh, makin sukses, bisa banggain & bahagiain orang tua! Itu yang paling penting! Jangan lupain semuanya, setiap hari selama kita SMP. Jangan lupain loh awas! Lupa sehari gue bunuh! *ini apa* YAH INTINYA selamat menempuh hidup baru di SMA nanti ya ^^b

Buat B!

HAI TEMAN SEPERJUANGAN DALAM MENULIS CERITA! Udah lama kita ga mentionan di twitter nih u,u Tumben juga lu jarang nge-spam malem-malem padahal kan itu udah jadi ritual. Ohiya, do’a gue adalah semoga naskah lu diterima *bongkar dikit* jangan nyerah apapun hasilnya nanti! Eh iya walaupun ntar kita satu SMA, tapi tetep aja semuanya ga akan sama kayak di SMP ya, kita ga lengkap lagi. Jangan lupa juga sering-sering gambar cowok ikemen buat gue. Semoga di SMA nanti, kita bisa sukses. Berjuang bareng-bareng sama I, sukses bareng-bareng. Dan gue udah janji ke elu, kalo novelnya diterbitin, gue bakal jadi 10 pembeli pertama!! *kalo bisa* jangan lupa novelnya lu tanda tangan ^^b Semoga naskah lu diterima, semoga lu jadi mangaka + author terkenal, semoga sukses, bisa nemuin cowo otaku yang ganteng,  jangan gampang nyerah juga golongan darah O! ^^b

Buat I!

HAI MASTER TYPOOOO!! Badan kita sama-sama gede, tapi lebih gedean elu HEHE. Lu adalah guru dance + peta paling sabar ngadepin orang-orang awam yang ga bisa dance dan buta arah. Lu kayak tour guide gue keliling bandung sampe masuk-masuk ke daerah yang belum pernah gue kunjungi sebelumnya. OHIYA maaf ye gue gak kasih liat rancangan ceritanya karena lu terlalu master dan gue beginner dan gue malu dan rancangannya jelek jadi gue gak kasih liat HEHEHE. Ntar kita satu SMA bareng B, walaupun kita gak lengkap, tapi jangan lupain semuanya ya. Lu juga temen debat gue kalo ada urusan sama detektif & pencuri. Buat selanjutnya, semoga lu tambah tinggi, tambah kurus, jadi editor paling sukses, kalo bisa jadi penerjemah buku juga. Atau bahkan jadi author juga!! Walaupun kita baru deket pas kelas 9, walaupun waktu yang kita abisin ga lama, tapi tetep jangan di lupain ya ^^b AH! Semoga TVXQ kembali berlima! Semoga lu juga bisa nonton konser mereka dengan gampang alias kalo udh jadi editor kan duitnya banyak jadi beli tiket pun gampang~ ^^

Buat E!

HAI ORANG TERGILA YANG PERNAH GUE KENAL!!! Pis lin pis -_-v Lu orang tergila yang gue kenal dan jadi sahabat. Lu suka bertingkah aneh ga peduli dimana tempatnya. Lu paling cuek masalah ekspresi tapi itu yang bikin rame. Lu juga paling cuek kalo ada foto jail. HEHEHE. Btw, foto lu banyak banget nih di pc, tapi ga akan di hapus kok, kenang-kenangan ^^v kalo lu mau ntar gue kasih deh~ Di SMA nanti lu sama kayak D, berjuang sendiri! Semoga jadi orang sukses, gilanya berkurang, ga banyak gerak, ga banyak jailin orang soalnya tiap lu ngejailin orang pasti ga ada abisnya. Pokoknya kita harus jadi orang sukses! Semoga lu dapet apa yang lu mau, semoga ketemu MBLAQ tentunya, semoga orang-orang di sekitar lu bangga. Kalo mereka bangga, gue juga ikut bangga. Di SMA nanti jangan lupain gue sama yang lainnya ya, jangan-pernah-lupain-kita. Jangan patah semangat juga, semoga nanti lu ketemu temen-temen baru. SATU LAGI! Jangan lupa cerita-cerita masa SMA lu ke kita semua ^^

Dan untuk kalian semua, jangan lupain setiap detik yang udah kita lalui bersama.

— Sincerely, Audris Shafitama (:

3 thoughts on “INGET YA KAWAN-KAWAN KALIAN HARUS INGET :’D

Diterima Apa Adanya Kok

