Curhat

Pagiii~ *nguap*

HA! Sekarang udah tanggal 19 Juni loh *trus kenapa-_-* bete banget cerita buat dikirim ke Korean Story Contest belum juga selesai karena referensinya kurang. Referesi yang udah gue dapet itu cuma makanan-makanan korea (selain kimchi, kimbap dan japchae) peta kota Seoul (yang ternyata Namsan Park itu ada Seoul), nama-nama korea (bocoran deh buat cowo gue kasih nama: Kim Jae Hwa buat cewek Lee Myeong Ji) sebenernya buat nama itu gue dapet nama depan, tengah sama belakang. Trus gue milih-milih kira-kira mana yang cocok, dan akhirnya muncul juga nama-nama itu. Bahasa korea! Gue udah dapet banyak dan cuma dipake buat kata-kata ‘halo?’ atau ‘makasih’ tapi pake bahasa formal & nonformal. Hm… Tapi yang kurang itu gue gatau dimana letak busway, trus berapa menit dari tempat A ke tempat B. Gue takut, soalnya Orizuka (yang ngadain kontes) pernah ke korea tempo bulan *? dan dia itu bener-bener tau dimana letak-letak tempat di korea, bahkan sampe toko yang ngejual barang-barang murah tau. Jadi kalo gue salah kan malu, takutnya mengurangi nilai cerita. Ditambah sekarang udah 20 halaman tapi bahasa-bahasa koreanya belum di kasih footnote =_= #matiaja

Ditambah gue gatau apa sebabnya, tapi kemaren (mungkin tiap hari tidur jam 5 pagi) gue jadi pusing pusing. Sumpah ini kepala kalo banyak digerakin pusingnya kerasa. Ditambah sakit tenggorokan sama flu. Gue juga kemaren demam sampe malem-malem gue ngerelain ga nonton bola gara-gara harus banyak istirahat. Geez, mana besok gue dan keluarga bakal ke garut. Awalnya mau camping, tapi gara-gara ada bayi sama nenek gue jadi ga akan bisa *hiksu*

Adoooh pusing banget DX Ohiya, kenapa jadi pengen jus jambu ya 😐

Gatau gue kesambet apa tapi akhir-akhir ini jadi males curhat di wp. Biasanya pelarian gue ke wp -_-

Ohiya satu lagi, gue sekarang lagi seneng-senengnya bikin ff loh =_= aneh emang ya awalnya gue gak suka banget sama ff karena kabar-kabarnya ff itu mencemarkan nama baik chara yang kita pake. Tapi apa? Setelah gue baca ff conan waktu itu, gue jadi pengen bikin juga. Bahkan gue udah punya account di FFN. Kalian tau?! Gue-terlalu-seneng-sampe-alay. Kan kalo di FFN itu kita upload cerita, abis itu ntar di baca sama orang lain. Cerita-cerita kita ada di… Yah kalo istilah twitternya ‘timeline’ kita milih anime/comic/movie dll. Trus ratingnya. Sama bahasanya mau bahasa apa. Gue udah ngeupload 2 cerita. 1 cerita dapet 3 review, satu lagi dapet 2. Kalian tau review? Yah itu semacem komen gitu jadi gue seneng ada yang baca ff gue X’D Alay kan-_-

Oke, sebelum alaynya menyebar luas kayak kanker, gue udahan dulu deh curhatnya.

See you next post~

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s