MAKASIH A.K! EMAKNYA NICK YANG UDAH BIKIN NICK SEBEGITU GANTENGNYA UWOOOH X’3 Makasih juga buat gambar2nya XDDDD gue suka banget asdjhfdlgrg boleh di save ga? ._.

Be a Wind

AAAAA~ my beloved friend~ happy birthday~ wyatb~!

Seperti kata sebelumnya: wyatb! Gue cuma tau lu pingin pinter, cantik (?), sukses dalam bikin *piiiip* dan menang nyo! Dan ini termasuk doa gue atau doa kita BERTIGA, bakal menang, dan dapet 10 jeti masing2. Dan yang gue tau lu itu nampaknya suka warna merah ya? -w-a JADI HADIAH INI, gue persembahkan untukmu~ Ya… kalo boleh jujur sebenernya gue bener2 hilang ingatan kalo HARI INI lu ultah. Dan gue lagi ada dua project yang belom kelar juga. Jadi mohon maaf atas hadiah gue yang ancur ini m(__)m hontou ni gomenasai! Tapi gue tau… lu itu suka merah dan… OC gue, jadi anggep aja gambar ini emang persembahan dari Nick Lincoln~ (anggap yang dicoret kaga ada wkwk)

Dan mungkin lu mau gambar ini juga? OwO *digambar asal waktu lagi gambar kamera, mic, dan pewawancara ituloh OwO

View original post

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s